Next Post
IMG-20221112-WA0007
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

AARS Kembali Lakukan Rolling, Wawali Richard Lantik 120 Pejabat Administrator, Pengawas dan Kepsek SMP Manado

20220930_222141

MANADO Kabarpost.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, dibawah kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Manado, Andrei Angouw dan Richard Sualang (AARS) kembali melakukan rolling pejabat yang bertempat di Ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado, Jumat (30/9/2022).

Dimana, dalam upacara pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Wawali Richard Sualang dengan melantik sebanyak 120 pejabat Administrator, Pengawas dan Kepala SMP Manado. Terlihat ada beberapa wajah baru di tingkat Eselon III dan kepala sekolah yang dilantik serta adapun beberapa pejabat yang dilantik untuk mengisi kekosongan jabatan di lingkup Pemkot Manado.

Pada kesempatan tersebut, Wawali Richard menyampaikan pesan kepada para pejabat yang baru dilantik agar bisa meningkatkan kemampuan dalam menjalankan tugas.

“Pak Walikota Andrei Angouw selalu berpesan untuk selalu meningkat skill dalam menjalankan tupoksi saudara-saudara sekalian. Selain itu, Walikota dalam menempatkan jabatan tidak memandang bulu, tapi sesuai profesionalisme,” kata Wawali Richard.

Wawali Richard mengatakan, kepada para pejabat yang baru dilantik agar bisa menjalankan tugas sebaik-baiknya, serta meningkatkan loyalitas kepada pimpinan.

“Jalankan tugas ini sebaiknya, itu semua tercipta karena saudara-saudara memiliki loyalitas kepada pimpinan. Jangan ada sekretaris lurah merasa lurah, jangan ada sekretaris kecamatan merasa camat. Bekerjalah dengan optimal, dan selalu bersinergi,” ujar Wawali Richard.

Wawali Richard menambahkan, untuk para pejabat yang baru dilantik agar bisa berprestasi dalam mengembangkan potensi yang ada dilingkungan pekerjaan masing-masing.

“Khusus camat dan lurah, berikan kemampuan kalian kepada potensi di daerah masing-masing, kembangkan potensi dilingkungan. Pak Walikota juga selalu membuka mata kepada pejabat yang berprestasi. Namun, tidak menutup mata juga kepada pejabat yang tidak bekerja dengan baik. Selamat bekerja dan berikan yang terbaik bagi masyarakat kota Manado,” pungkas Wawali Richard.

(Reza)

Berikut Nama-nama Pejabat yang telah di Lantik:

 

 

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0