Next Post
IMG-20221224-WA0012
IMG-20221112-WA0007
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

AARS Hadiri Safari Natal di Jemaat GMIM Betlehem Maruasey Malalayang Dua

FB_IMG_1671110831612

MANADO Kabarpost.com – Walikota Manado, Andrei Angouw yang didampingi, Irene Angouw Pinontoan serta Wakil Walikota Manado, Richard Sualang mengunjungi Jemaat GMIM Betlehem Maruasey Malalayang Dua, Kamis (15/12/2022).

Ibadah ini merupakan rangkaian acara Ibadah Natal Bersama Pemerintah Kota Manado yang kali ini dipimpin oleh Pdt. Edward Arina M.Th dan dilaksanakan di Jemaat GMIM Maruasey Malalayang Dua, Kecamatan Malalayang, Kota Manado.

 

Walikota dalam sambutannya menyampaikan bahwa Bulan Desember dia dan wakil walikota selalu menerima SMS dan WA yang isinya “minta petunjuk.” Dalam menanggapi SMS dan WA, Walikota mengatakan, bahwa dalam jawabannya beliau mengatakan, semoga sehat-sehat, tetap enjoy hadapi Natal dan motivasi-motivasi lainnya sebab mereka “meminta petunjuk” kata Walikota sambil senyum-senyum.

Bagi Walikota, Bulan Desember adalah Bulan Sukacita, tapi Buan Desember ini juga sebagai bulan waspada sebab berdasarkan survei banyak yang meninggal di Bulan Desember. Walikota berharap agar di Bulan ini dapat menjaga kestabilan diri supaya tetap sehat, tidak stres, tidak kena penyakit dan lain sebagainya.

Walikota juga menyampaikan tentang makna Natal sebagai terang untuk siapa saja dimana pun kita berada. “Kita harus menjadi terang dalam setiap aktifitas untuk orang lain,” kata walikota sambil mencontohkan dengan segala kehidupan sosial yang ada disekitar kita. “Selain menjadi terang, kita juga harus menjadi pembawa damai di setiap kegiatan sosial kemasyarakatan,” kunci Walikota.

Selesai sambutan Walikota, Ibadah diakhiri dan selanjutnya ucapan terima kasih oleh Camat Malalayang Bpk. Royke Kalalo S.E.

Hadir dalam Ibadah Perayaan Natal di Jemaat GMIM Betlehem Maruasey Malalayang Dua ini,  Forkopimda Manado, Asisten II, Atto Bulo S.H, M.M, BKSAUA, FKUB, FPK, FKDM, Staf Khusus Walikota, Kabag Kesra Setda Kota Manado, Otniel Tewal, Kabag Protokol Innov Walelang, Pejabat Pemkot lainnya, Camat Malalayang Royke Kalalo, Kapolsek dan Danramil Malalayang dan pegawai Kecamatan Malalayang, Lurah Malalayang Dua serta undangan lainnya.

(Reza)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0