Next Post
IMG-20221112-WA0007
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

AARS Hadiri Ibadah Pra Natal Pemkot Manado, Walikota Andrei : Natal adalah Simbol Kesederhanaan

FB_IMG_1638334100299

MANADO Kabarpost.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, Rabu (1/12/2021) menggelar perayaan Ibadah Pra Natal Yesus Kristus yang dihadiri langsung oleh Walikota dan Wakil Walikota (Wawali) Manado, Andrei Angouw dan Richard Sualang (AARS), yang dilaksanakan di Aula Serbaguna kantor Walikota.

(Ucapan Selamat Datang dari Wakil Walikota Manado, dr Richard Sualang)

Pada kegiatan tersebut, diawali Ucapan Selamat Datang dari Wakil Walikota Manado, dr Richard Sualang dan selanjutnya Ibadah Pra Natal Yesus Kristus. Ibadah Natal Yesus Kristus ini dipimpin oleh Ketua Bamag Sulawesi Utara, Pdt. Dr. Yohan Manampiring M.Th yang juga sebagai staf khusus Walikota Manado.

Dalam ibadah Pra Natal ini AARS didampingi, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado, Irene Angouw Pinontoan, Sekretaris Tim Penggerak PKK Kota Manado, dr. Merry Mawardi yang juga isti tercinta dari Walikota dan Wawali Manado melakukan pemasangan Lilin Natal. Selesai Ibadah Pemkot Manado, menyerahkan Alkitab secara simbolis kepada perangkat daerah Kota Manado.

(Walikota Manado, Andrei saat menyampaikan sambutan dalam perayaan Pra Natal Pemkot Manado)

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Andrei mengatakan, ibadah perayaan Natal merupakan sebuah tradisi Pemkot Manado untuk menjalin dan membangun keakraban, persaudaraan dan rasa kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat. Bagi Walikota, tradisi yang baik ini perlu dilestarikan, agar pemerintah dan masyarakat dapat saling mengisi dan mendukung, bergotong royong untuk bersama-sama membangun Manado dan Sejahtera.

“Natal Yesus Kristus adalah simbol kesederhanaan sebab, Tuhan Yesus lahir ditempat yang sangat sederhana,” kata Walikota Andrei.

(Walikota Andrei didampingi Ketua PPK Kota Manaso saat memasang lilin Ibadah Pra Natal Pemkot Manado)

Walikota Andrei menambahkan, bahwa Yesus lahir untuk melayani, sehingga hal ini harusnya menjadi bagian bagi kita dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat sebagai aparat pemerintah.

Dalam sambutan ini Walikota juga selalu menyampaikan hal-hal yang sedang diprogramkan oleh pemerintah supaya mendapat dukungan semua pihak masyarakat Kota Manado.

Diketahui, turut hadir juga forkopimda Kota Manado, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Sekretaris Pemerintah Kota, Micler C.S. Lakat bersama Ketua Dharma Wanita Pemkot Manado, pejabat eselon, staf khusus Walikota, para camat, ASN pemerintah Kota Manado serta undangan lainnya.

Mengingat situasi dan kondisi saat ini masih terkait dengan wabah Covid-19, sehingga Ibadah ini dilakukan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19.

Bagi pejabat yang tidak hadir secara fisik, mengikuti Ibadah ini secara Online/Virtual yang dilakukan dengan menggunakan teknokogi Video Conference melalui Aplikasi Zoom Cloud Meeting yang diakses pada Handphone/Laptop dari tempat masing-masing.

(*/Reza)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0