Next Post
16-45-16-hv5bMF
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

KUPP Kelas III Labuan Uki Gelar Acara Pisah Sambut

Pisah sambut Kepala Kantor Unit Penyelenggaraan Pelabuhan (KUPP) Kelas III Labuan Uki
Pisah sambut Kepala Kantor Unit Penyelenggaraan Pelabuhan (KUPP) Kelas III Labuan Uki

 

BOLMONG Kabarpost.com – Pisah sambut Kepala Kantor Unit Penyelenggaraan Pelabuhan (KUPP) Kelas III Labuan Uki dari Kepala Kantor Lanto S Sos kepada Steady Lantang SH dilaksanakan di Kantor UPP Labuan Uki selasa (14/06/2022).

Pisah sambut itu sendiri di hadiri oleh Pemerintah Bolaang Mongondow yang di wakilkan oleh sangadi Desa Labuan Uki, Polsek Lolak, Armed, Korwil KKP Labuan Uki, Manager PT.Conch, Agen Pelayaran, PBM Labuan Uki, serta para pemilik kapal perikanan.

Dalam sambutannya Lanto S Sos mengatakan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah membantu dirinya dalam menjalankan tugasnya di KUPP Labuan Uki, sekalian tak lupa memohon maaf kepada seluruh pihak, jika dalam pelaksanaan tugas ada salah kata atau pun sikap.

” Saya ucapkan terima kasih, karena koordinasi kita selama ini telah berjalan dengan baik dan selanjutnya akan di teruskan oleh pimpinan yang baru dan semoga kedepannya dapat berjalan lebih baik lagi dan juga saya memohon maaf kiranya ada hal yang kurang berkenan baik secara pribadi ” Katanya.

Lanto juga menitipkan kepada Ketua PKK KUPP yang baru agar dapat meneruskan kegiatan pembinaan terhadap TK Binaan yang ada di Desa Labuan Uki karena hal ini merupakan perintah dari pusat kepada seluruh PKK yang ada di indonesia.

Sedangkan Steady Lantang SH selaku Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan yang baru, dalam sambutan mengatakan akan melanjutkan apa yang sudah di kerjakan oleh seniornya, karena dirinya menilai bahwa Labuan Uki telah mengalami kemajuan pesat

” Saya datang tadi sempat kaget karena dulu waktu masih bertugas di Bitung saya pernah di tugaskan ke Pelabuhan Labuan Uki untuk melakukan pemeriksaan kapal, tapi keadaan Kantor UPP belum sebagus ini, sekarang Kantor sudah sebesar ini” tandasnya.

Steady Lantang pria kelahiran Tumpaan Amurang Kabupaten Minahasa Selatan berharap agar seluruh rekan-rekan kerja dan para pengguna jasa juga skateholder untuk bersama sama membuka ruang komunikasi jika ada tindakan yang salah agar dapat di komunikasikan kembali.

” Ijinkan saya untuk bekerja di Pelabuhan Uki dan mari kita sama-sama bekerja agar kiranya Pelabuhan Labuan Uki ini lebih di kenal di seluruh indonesia” Tegasnya.

(Mike)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0