Next Post
IMG-20221112-WA0007
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Kegiatan Amal Desa Nuangan Bupati dan RASA Sumbangkan Lagu

Bupati Sam Sachrul Mamonto saat berada pa da kegiatan amal membantu sebuah Masjid Nurul Qolbi di Desa Nuangan Barat
Bupati Sam Sachrul Mamonto saat berada pa da kegiatan amal membantu sebuah Masjid Nurul Qolbi di Desa Nuangan Barat

 

BOLTIM Kabarpost.com – Kegiatan amal membantu sebuah Masjid Nurul Qolbi di Desa Nuangan Barat yang melibatkan berbagai Pemuda Nuangan bersatu kecamatan Nuangan kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menarik Kepedulian tidak hanya masyarakat, tetapi juga Bupati Sam Sachrul Mamonto S.Sos., M.Si., Serta pengusaha asal Bulawan dua (Buladu) Rahman Salehe.

Acara penggalangan dana lewat musik akustik ini dilaksanakan tepat di depan lapangan Nuangan berlangsung sangat meriah dikarenakan Bupati dan Rahman Salehe masing-masing menyumbangkan beberapa lagu andalan mereka, Minggu (16/5/2022).

Sebelum beranjak, Rahman Salehe atau biasa di sapa dengan populer “Rasa” dan teman – teman telah memberikan sedikit titipan berkah untuk membantu para pemuda penggalangan dana Masjid.

Dalam dialognya, ia pun mengapresiasi bahwa dengan adanya kepedulian pemuda mengambil peran dalam kegiatan ini, akan memberikan warna baru dalam organisasi kepemudaan.

“saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh pemuda nuangan bersatu pada malam hari ini, saya melihat ini sebagai sebuah kreativitas yang ditunjukan oleh pemuda. Dimana lewat kegiatan ini pemuda ingin memeberi warna baru dalam suatu proses beramal, satu warna yang menunjukan identitas dari anak muda itu sendiri yang sadar akan perlunya andil serta rasa tanggung jawab untuk bersama seluruh elemen masyarakat dalam proses pembangunan di desa khususnya rumah ibadah,” kata pengusaha Bulawan II ini Rahman Salehe.

Sementara itu ia pun berharap kedepan pemuda Nuangan bisa menjadi contoh untuk pemuda yang berada di desa-desa lain.

“semoga kegiatan-kegiatan sederhana namun berdampak besar seperti ini senantiasa dilakukan oleh pemuda, dan juga saya sangat berharap semoga ini bisa memantik semangat teman-teman pemuda lainnya di wilayah boltim untuk terus mengembangkan ide dan kreativitas seluas dan sebermanfaat mungkin bagi pembangunan daerah bolaang mongondow timur ini,” tandas Rasa.

 

(Abdul)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0