Next Post
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Gelar Pasar Murah, Rasa Disambut Baik Masyarakat Molobog Bersatu

Rahman Salehe (Rasa) bersama tim Robongan Amang Salehe (Romansa) gelar Pasar Murah.
Rahman Salehe (Rasa) bersama tim Robongan Amang Salehe (Romansa) gelar Pasar Murah.

 

BOLTIM Kabarpost.com – Pengusaha Muda asal Bulawan Dua Rahman Salehe (Rasa) bersama tim Robongan Amang Salehe (Romansa) gelar “Pasar Murah” di Desa Molobog Kecamatan Motongkad, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Kamis (9/6/2022).

Agenda yang tersaji di Lapangan Yayu Bangkai Molobog Barat itu memantik antusias Masyarakat Desa setempat.

Pada kesempatan itu Rahman Salehe Yang biasa di sapa akrab Rasa ini mengatakan, niatnya dalam melaksanakan Pasar Murah untuk ibadah.

“Kami datang ke Desa ini niat beramal, selain melakukan Pasar Murah membantu rumah-rumah ibadah Insya Allah kita akan melakukan kegiatan serupa di desa – desa lain yang dianggap layak,” ujar Rasa.

Menurutnya apa yang ia dapat dari usahanya bukan punya dia sendiri tapi ada sebagian rejeki yang dititipkan untuk orang lain.

“Rejeki yang saya dapat hari ini bukanlah hanya uang sandiri tapi merupakan sebagian rejeki yang Allah titipkan untuk orang lain melalui kita. insyaAllah berkat doa dari Ibu-ibu kegiatan seperti ini bisa berlangsung seterusnya,” terangnya.

Positifnya, Apa yang di lakukan Salehe sangat di apresiasi oleh Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto.

“Bupati Boltim juga sangat mengapresiasi kegiatan yang saya lakukan ini,” Tutur Rahman.

Sementara itu Sangadi Molobog Barat Lukman Mamonto menuturkan, ia sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Tim Rasa karena bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Saya sebagai Sangadi (Kepala Desa) sangat mengapresiasi kegiatan pasar murah yang dilakukan oleh Rahman Salehe dengan adanya pasar ini sangat membantu masyarakat Molobog bersatu,” kata Lukman.

Ia juga berharap semoga kegiatan positif ini bisa berlangsung ke desa-desa tetangga.

“Harapan saya semoga kegiatan amal yang di lakukan pengusaha muda ini tidak berhenti di sini serta semua masyarakat Boltim bisa merasakan manfaat pasar murah,” Harapnya.

Tak sampai di situ Pernyataan apresiasi ini pun dilontarkan oleh Ketua Pemuda Molobog Johar Suma, kegiatan ini selain membantu masyarakat, dana yang didapat boleh tim Rasa dikembalikan lagi untuk hal positif.

“Kegiatan yang dilakukan bapak Rahman Salehe sangat membantu masyarakat Desa Molobog, salain mendapatkan bahan pokok yang mura, dana yang di dapat oleh tim Rasa dikembalikan serta dibagi setengah untuk rumah ibadah setengah lagi untuk pemuda,” imbuhnya.

Terinformasi bahan pokok yang di pasarkan itu berupa beras premium 5 Kilogram (Kg), gula satu Kg, minyak kelapa satu liter, Super mie lima bungkus,kopi dan teh.

 

(Apunk)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0