Next Post
IMG-20221224-WA0012
IMG-20221112-WA0007
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Bolmong Punya Kantor Polres

Syukuran menempati Kantor Polres Bolaang Mongondow.
Syukuran menempati Kantor Polres Bolaang Mongondow.

 

BOLMONG Kabarpost.com – Bupati Bolaang Mongondow beserta Forkopimda Bolaang Mongondow hari ini Rabu ( 21/12/2022 ) menghadiri Syukuran menempati Kantor Polres Bolaang Mongondow.

Dalam sambutannya Bupati Limi menyampaikan rasa syukur.
” Ini adalah kesyukuran kita yakni kesyukuran kita yang pertama kabupaten Bolaang Mongondow telah memiliki gedung baru Polres Bolaang Mongondow yang respresentatif dan ini pertanda daerah kita akan damai dan aman kedepan , kesyukuran kedua tentu bagi rakyat masyarakat Bolaang Monondow yang hari ini tidak lagi perlu jauh jauh karena telah di dekatkan pelayanan ” Kata Limi.

Limi juga menambahkan selama ini berkaitan dengan kenyamanan , kedamaian , perlindungan terhadap rakyat , pemerintah daerah siap membantu , karena ini bukan soal institusinya atau vertikal otonominya , ini menyangkut kemanusiaan ” Sambungnya.

Di akhir sambutannya Limi sekali lagi mengucapkan selamat menempati mako polres yang baru kepada seluruh personil Polres Bolaang Mongondow.

Kapolres AKBP Slamet Ramelan SIK,SH,MH dalam sambutannya juga menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Bolaang Mongondow karena telah menghibahkan tanah untuk pembangunan mako Polres Bolaang Mongondow.

“Mudah mudahan kami bisa memberikan mendekatkan pelayanan kepolisian terutama pelayanan administrasi , pelayanan hukum , pelayanan ketertiban dan pelayanan pelayanan yang lainnya di ibu kota kabupaten Lolak ” Tanggapnya.

Di akhir sambutan Slamet juga menambahkan
” Kami ingin menyampaikan kepada seluruh camat dan sangadi yang berada di Bolaang Mongondow agar dapat menyampaikan kepada seluruh warga masyarakat bahwa mulai hari ini seluruh pelayanan dari Polres Bolaang Mongondow telah bertempat di jalan trans Sulawesi Lolak ” Sahut Slamet.

Acara di lanjutkan dengan pembacaan doa adat Bolaang Mongondow untuk membuka pintu Polres Bolaang Mongondow , kemudian dengan berkeliling melihat isi dari tiap ruangan di dalam mako Polres.

Sebagai penutup di adakan foto bersama seluruh jajaran Forkopimda dan di lanjutkan dengan jamuan makan bersama.

(Mike)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0