Next Post
16-45-16-hv5bMF
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

AARS Hadiri Pembukaan PORKOT Ke-X Manado, Ini kata Ketua Umum Koni Manado Rio Dondokambey

FB_IMG_1661170131363

MANADO Kabarpost.com – Walikota dan Wakil Walikota Manado, Andrei Angouw dan Richard Sualang Hadiri Pembukaan Pekan Olah Raga Kota Ke-X (Porkot) Manado yang bertempat di Kawasan Megamas Manado, Senin (22/8/2022).

Porkot yang mengambil tema “Satu Tekad Satu Prestasi menuju Porprov Ke- XI Sulut” ini diawali dengan Doa Pembukaan yang dibawakan oleh Ketua BKSUA Kota Manado Pdt. Yudi Tunari M.Theol. Setelah doa pembukaan dilanjutkan dengan defile Kabasaran, Marching Band, cabang-cabang olahraga yang akan mengikuti Porkot ini serta kontingen seluruh Kecamatan yang ada di Kota Manado, para yuri dan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Panitia Porkot Yudi Saerang melaporkan bahwa ada 29 cabang olah raga yang akan dipertandingkan dan nantinya Manado siap mengikuti Pekan Olah Provinsi Ke-XI di Bolmong Bulan November 2022. Acara dilanjutkan Pembacaan Janji Wasit dan Atlit serta atraksi tarian.

Ketua Umum KONI Manado, Rio Dondokambey dalam sambutannya memotivasi para cabor untuk tetap semangat dan harus solid dibawa kepemimpinan AARS.

“Yang pertama dan terutama dari kegiatan ini boleh menghasilkan atlit-atlit yang terbaik bagi Kota Manado. Bekompetisilah dengan sehat dan bisa menjadi atlit terbaik dalam Poprov nanti yang memiliki target sebagai juara umum,” kata Ketua Koni Manado, Rio Dondokambey.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Andrei mengapreasi KONI Manado yang akan melaksanakan Porkot ke-10 ini. Bagi Walikota target sebagai juara umum Poprov bisa tercapai.

“Saya berharap sportifitas harus diutamakan dalam melaksanakan Porkot Kota Manado,” ujar Walikota Andrei.

Acara diakhiri dengan pembukaan secara simbolis Porkot Ke-10 yang dilaksanakan melalui sistim digital oleh Walikota didampingi Wakil Walikota Manado, Ketua DPRD Kota Manado dan Forkopimda Kota Manado.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Umum KONI Manado Bung Rio Dondokambey, Ketua DPRD Kota Manado, Dra. Altje Dondokambey M.Kes, APt., Forkopimda Kota Manado, Asisten I Pemerintah Kota, Drs. Heri Saptono, Kadis Olahraga Kota Manado, Mewakili KONI Sulut, Apia Wagey dan Ardiles Rotinsulu, Para Camat dan Pengurus KONI Manado serta undangan lainnya.

(Reza)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0