Next Post
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Teratas Polling Cagub, SK: Saya Petugas Partai, Hanya Tunggu Perintah Pak OD

Screenshot_2022-03-07-22-21-10-03

MANADO Kabarpost.com  – Maraknya pemberitaan tentang sosok Drs Steven Kandouw yang menempati posisi teratas dalam polling calon Gubernur Sulut periode 2024 mendatang, menjadi konsumsi pembicaraan hangat di berbagai kalangan masyarakat.

Terkait hal ini, SK sapaan akrab Steven Kandouw, menanggapi hal tersebut dengan arif dan bijaksana.
“Mengenai beredarnya hasil survey-survey, Saya ini petugas partai. Saya hanya siap dan menunggu perintah Ketua Pak Olly Dondokambey (OD),” tegas Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut ini, Selasa (07/03/22).

Diketahui dalam pemberitaan hasil polling yang beredar ditengah masyarakat, figure Steven Kandouw mengungguli puluhan tokoh masyarakat Sulut lainnya sebagai calon Gubernur Sulut mendatang.
Disinyalir hasil ini dipengaruhi oleh berbagai indikator yang melekat pada sosok Steven Kandouw.

Dimulai dari pengalamannya sebagai legislatif beberapa periode hingga mencapai puncak sebagai Ketua DPRD Sulut dan dipercaya mendampingi Gubernur Olly sebagai Wakil Gubernur selang dua periode dengan pembuktian hasil pembangunan Sulut yang luar biasa, menjadi modal bagi figur putra terbaik Minahasa ini untuk mendapat kepercayaan masyarakat Sulut.
Sikapnya yang pekerja keras, intelektual, humanis dan memiliki komitmen dibuktikan dengan kepemimpinan yang akur selang dua periode menahkodai Sulut mendampingi Gubernur OD.

Selain itu, sosok SK selalu memberi diri dan dipilih sebagai pelayan khusus warga GMIM hingga saat ini. Dirinyapun selalu mendapat dukungan dari keluarga tercinta, sang istri dr Kartika Devi Tanos serta anak-anak Ernesto (Taruna Akpol), Abigail (mahasiswi berprestasi) dan si bungsu Oswaldo (pelajar).

Dari sisi basic pendidikan, tak diragukan lagi SK merupakan sarjana politik alumni Universitas Indonesia (UI) yang diketahui kerap menelorkan pemimpin negeri ini.

Dari segi aktifitas partai politik, SK saat ini dipercaya Ketua PDIP Megawati dan Ketua PDIP Sulut Olly Dondokambey, sebagai Wakil Ketua PDIP Sulut. Dirinya yang kerap ditunjuk oleh OD sebagai Panglima pemenangan Pemilu, menunjukkan kapasitasnya yang sangat akrab dan mengakar dikalangan PDIP, mulai dari akar rumput hingga pusat. Dan membuktikan solidnya PDIP sehingga menjadi pemenang Kepala Daerah di hampir seluruh kabupaten/kota se Sulut.

Dengan berbagai modal pengalamannya, komitmen dan terutama Loyalitas yang ada pada dirinya, membuat sosok Steven Kandouw dipercaya masyarakat sebagai penerus Gubernur Olly Dondokambey untuk menahkodai Sulawesi Utara.

(*/Ain)

 

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0