Next Post
IMG-20221112-WA0007
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Pimpin Sertijab di Dinas ESDM, Kaban Clay Ingatkan ASN Jangan Tiktok di Jam Kerja

IMG_20220803_082204

MANADO Kabarpost.com – Dinas Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) menggelar serah terima jabatan (Sertijab) bagi tiga pejabat Dinas ESDM Provinsi Sulut Selasa (02/08/2022).

Ketiga pejabat yang mendapat kepercayaan dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Sulut Steven Kandouw yakni, Lisye Koagow – Kepala Seksi Mineral dan Air Tanah Pada Cabang Dinas Wilayah II Dinas ESDM Sulut, Natalia Fabiola Bernardine Mandagi – Kepala Sub Bagian Tata Usaha pada UPTD Balai Pengujian dan Peralatan Pertambangan Dinas ESDM dan Entje Karundeng – Kepala Seksi Energi dan Ketenagalistrikan pada Cabang Dinas Wilayah II Dinas ESDM Sulut. 

Sertijab dipimpin oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemprov Sulut Clay Dondokambey serta didampingi Kadis ESDM Fransiskus Maindoka.

Dalam arahannya, Kaban Clay mengingatkan kepada pejabat yang mendapat kepercayaan di tempat yang baru bekerja dengan koordinasi dan penuh ketelitian.

“Bahkan hanya untuk paraf koordinasi jangan diabaikan. Pasalnya Dinas ESDM ini mengeluarkan produk hukum yang punya dampak sosial luas,” ujarnya.

Lanjut kata Kaban Clay, instansi teknis ESDM sangat urgens, jangan abaikan produk yang dikeluarkan banyak orang akan melihat, membaca, dan menilai.
“Agar unit kerja menjaga sebagai produk kerja yang dapat dipertanggungjawabkan dan  meningkatkan soal perilaku ASN,” lugasnya.

Kaban Clay juga mengingatkan soal perilaku, termasuk di media sosial. Dirinya pun meminta agar ASN jangan Tiktok di jam kerja.

“Jangan tiktok di jam kerja, tapi di medsos bisa publis soal kerja sebagai sosok ASN,” tukas Kaban Clay.

(*/Ain)

 

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0