Next Post
IMG-20221112-WA0007
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Gubernur Olly Hadiri Ibadah Peletakan Batu Pertama GMIM Pinaesaan Yosua GPI

FB_IMG_1657462849454

MANADO Kabarpost.com – Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengikuti ibadah Peletakan batu pertama pembangunan Gedung Gereja GMIM Pinaesaan Yosua Griya Paniki Indah (GPI) Kota Manado, Minggu (10/07/2022).


Gubernur Olly Dondokambey dalam sambutannya mengucap syukur karena peletakan batu pertama pembangunan Gedung Gereja GMIM Pinaesaan Yosua GPI Manado ini dapat dilakukan.

Menurutnya masyarakat harus bersyukur walaupun dilanda pandemi, ternyata ekonomi Sulut bertumbuh sehingga pendapatan asli daerah bisa bertumbuh terus.

“Kiranya ini akan bermanfaat bagi kita semua, gotong-royong bekerja bersama-sama bahu membahu sehingga apa yang kita cita-citakan bersama dapat terwujud,” terangnya.

Gubernur Olly juga mengajak masyarakat untuk dapat menciptakan rasa aman di setiap daerah, sehingga banyak orang yang akan datang di Sulut.

“Untuk menciptakan sumber daya manusia yang handal tentunya kita juga harus meningkatkan iman mereka agar supaya benar- benar saat terjun di lapangan mereka bisa merasakan kasih Tuhan terhadap apa yang kita lakukan,” pesan Gubernur Olly.

Adapun Ibadah peletakan batu pertama pembangunan Gedung Gereja GMIM Pinaesaan Yosua GPI Manado ini dipimpin langsung  Ketua BPMS GMIM Pdt DR Hein Arina.

Turut mendampingi Gubernur Olly, Sekretaris Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM yang juga merupakan tokoh masyarakat di GPI Manado Pnt Reza Rumambi serta sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat hingga Jemaat GMIM Pinaesaan Yosua GPI Manado.

(*/Ain)

 

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0