Next Post
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Dipercayakan ODSK Jabat Pj Sekdaprov Sulut, Praseno Hadi : Siap Jalankan Visi Misi Gubernur

FB_IMG_1653653236229

MANADO Kabarpost.com – Wakil Gubernur (Wagub) Sulut Steven OE Kandouw melantik Dr Praseno Hadi MM.Ak sebagai Penjabat (Pj) Sekdaprov Sulut di Ruang Mapalus Kantor Gubernur, Jumat (27/05/2022).
Praseno Hadi menggantikan Asiano Gammy Kawatu yang telah dipercaya sebagai Penjabat Sekdaprov selama 7 bulan. Asiano Gammy Kawatu SE MSi saat ini kembali ke jabatan sebelumnya yakni sebagai Asisten III Setdaprov Sulut.

Dalam arahannya, Wagub Kandouw berharap, Pj Sekdaprov Sulut yang baru dilantik segera melaksanakan agenda kerja merealisasikan Visi dan Misi Gubernur Olly Dondokambey SE dan

Wagub Drs Steven OE Kandouw (ODSK).
“Harapan saya Pak Praseno tak perlu lama-lama, cepat melaksanakan agenda, terutama dengan teman-teman legislatif, termasuk menyaring siapa yang jadi Sekretaris Daerah Provinsi Sulut definitif,” pintahnya.

Wagub Kandouw menambahkan, dalam menjalankan tugas, tidak ada yang berbeda, karena dedikasi dan loyalitas harus diutamakan, karena hal itu dilakukan untuk menunjang tugas Gubernur.
Karena kita menjalankan Visi dan Misi pak Gubernur, bukan diri kita masing-masing.

“Untuk itu selalu kontemplasi, selalu berkaca,” ketusnya.

Wagub juga mengimbau untuk semua SKPD harus mampu berprestasi mendapatkan penghargaan dari pemerintah pusat karena parameter untuk hal itu ada.

Selain itu, Pemprov Sulut sebagai pembina Pemkab/Pemkot patutlah menjadi role model dan panutan.

Sementara itu, Sekdaprov Praseno Hadi usai dilantik, kepada wartawan mengatakan siap mengemban dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab, amanah yang telah diberikan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw.

“Terima kasih kepada pak gubernur dan pak wagub terhadap amanah yang diembankan kepada saya,” tegasnya.

Dirinya juga akan bekerja mewujudkan visi misi Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw.

“Tentunya sangat mengharapkan dukungan, bimbingan hingga petunjuk pimpinan serta kerjasama seluruh komponen terkait untuk menjalankan amanah wujudkan visi misi pak gubernur dan pak wagub,” ungkap Praseno Hadi.Diketahui, Pelantikan ini turut dihadiri pejabat Eselon II lingkup Pemprov Sulut dan Staf Khusus Gubernur Sulut.

(Ain)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0