Next Post
16-45-16-hv5bMF
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

5 Bakal Calon Sekdaprov Sulut Ikuti Asesmen Tes

IMG-20220823-WA0060

MANADO Kabarpost.com – Lima orang peserta seleksi terbuka yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi, mengikuti asesmen tes Selasa (23/8/22), yang di gelar di Ruang CAT BKD Provinsi Sulut.


Kegiatan yang dibuka oleh Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulut Dr. Praseno Hadi.,Ak,MM ini,  merupakan salah satu tahapan dalam proses seleksi terbuka yang bertujuan untuk menggali potensi dan kompetensi yang dimiliki oleh setiap peserta.

Hal ini dimaksudkan untuk menjawab kebutuhan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara akan seorang sekretaris daerah yang memiliki kompetensi dan kapabilitas serta mampu menjadi motor penggerak roda pemerintahan kedepannya.

“Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara membutuhkan sosok pemimpin yang dapat mengayomi 10 ribu PNS yang mengabdi di pemerintah Provinsi Sulawesi Utara,” kata Praseno Hadi.

Oleh sebab itu, sambungnya, jabatan sekretaris daerah sebagai jabatan puncak dalam pemerintahan sudah sepatutnya dijabat oleh orang terpilih yang bukan hanya cakap dan qualified.

“Tapi juga memiliki sense of belonging terhadap para pegawai dan merangkul mereka sebagai keluarga besar Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara,” tukasnya.

Turut hadir dalam tahapan ini, Panitia Seleksi, baik yang hadir langsung secara luring maupun yang turut memantau jalannya asesment melalui ruang virtual.

(*/Ain)

 

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0