Next Post
16-45-16-hv5bMF
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Final Turnamen Pinang Jaya Cup Tenga Sepak Bola U12 Dan U10 Tahun, Maesa Kabah Juara 1

Pertandingan Final Turnamen Sepak Bola Usia 12 dan Usia 10 Tahun Pinang Jaya Cup
Pertandingan Final Turnamen Sepak Bola Usia 12 dan Usia 10 Tahun Pinang Jaya Cup

 

MINSEL Kabarpost.com – Pertandingan Final Turnamen Sepak Bola Usia 12 dan Usia 10 Tahun Pinang Jaya Cup Tenga antara Tim FC Maesa Kawangkoan Bawah Vs Tim Pesrum Rumoong Bawah U12 Tahun dan Tim FC Naga Laut Ranoyapo Vs Tim FC Garuda Mas Pakuweru U10 Tahun, pertandingan di gelar di lapangan Lembong Tenga. Minggu (20/02/22)

Turnamen ini di gelar oleh Pinang Jaya Bumdes Tenga yang di Sponsori Ayam Geprek Margo melaksanakan Turnamen sepak bola Usia 12 Tahun dan Usia 10 Tahun dalam rangka pertandingan persahabatan dan membangkitkan minat usia dini yang berbakat dan lebih memperkenalkan pertandingan sportivitas serta menambah jam terbang, juga mendidik bibit-bibit terbaik untuk di persiapkan ajang tingkat Daerah dan Nasional.

Final Usia 12 Tahun main antara Tim FC Maesa Kawangkoan Bawah melawan Tim FC Pesrum Rumoong bawah, pertandingan berlangsung sengit dan seru, memasuki babak kedua masing-masing Tim masih bertahan tanpa gol, pada pertengahan babak kedua akhirnya pemain dari maesa nomor punggung 7 mencetak gol dengan memanfaatkan bola munta yang terlepas dari kiper, sehingga di manfaatkan pemain nomor punggung 7 dengan tendangan langsung kegawang, hingga babak berakhir skor 1 – 0 dan dimenangkan Maesa Kawangkoan Bawah.

U-12
Juara 1
Maesa Kawangkoan Bawah.
Juara 2
Pesrum Rumoong Bawah.
Juara 3
Garuda Mas Pakuweru.
Juara 4
Naga Laut Ranoyapo.
Top Score
Andika Sumual (7) Maesa Kawangkoan Bawah (9 Gol).
Pemain Terbaik
Miguel Sumampow (8) Pesrum Rumoong Bawah.

Final Usia 10 Tahun main antara Tim FC Naga Laut Ranoyapo melawan Tim FC Garuda Mas Pakuweru, pertandingan tidak kalah seru dengan U12, dimana babak pertama kedua tim main imbang, masuk babak kedua, masih sama kuat, sampai di menit-menit akhir pemain Naga Laut mencetak gol pada injuri time hingga pluit terakhir skor 1 – 0 dan dimenangkan Tim FC Naga Laut Ranoyapo.

Usia -10 Tahun
Juara 1
Naga Laut Ranoyapo.
Juara 2
Garuda Mas Pakuweru.
Juara 3
Maesa Kawangkoan Bawah.
Juara 4
Tenga Fc.
Top Score
Caesar Lengkong (10) Tenga FC(6 Gol).
Pemain Terbaik
Apriano Pattiranie (3) Naga Laut Ranoyapo.

Penjabat Hukum Tua Ferol Pelle juga berencana akan menggelar pertandingan Usia 15 dan Usia 17 Tahun pada Turnamen Berikut yang di rencanakan akan di selenggara.

Hadir pada pertandingan Turnamen Sepak Bola Usia 12 dan Usia 10 Tahun Camat Tengah Petrus Ulaan ST bersama Ibu dan Sekdis PMD Pingkan Tamara yang turut serta menyerahkan hadiah kepada Tim yang Menang.

(Fanly)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0