Next Post
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Tim Mapan Ringkus Pelaku Penganiayaan Gunakan Sajam

Pelaku penganiayaan yang ditangkap
Pelaku penganiayaan yang ditangkap

 

MANADO Kabarpost.com – Tim Macan bersama Tim Paniki (Mapan) Polresta Manado, berhasil mengamankan pelaku penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam (Sajam) yang mengakibatkan korban bernama Harijanto Larto (39) warga Kelurahan Karombasan Selatan Lingkungan IV Kecamatan Wanea meninggal dunia. Pelaku yakni lelaki berinisial MS alias Markus (32) warga Desa Sea Satu Jaga IV Kecamatan Pineleng. Pengangguran ini diringkus saat berada di rumahnya, Minggu (15/8) sekitar 11.30 Wita.

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa berdarah itu terjadi di Desa Sea Satu Jaga IV Kecamatan Pineleng, pada Kamis (12/8) sekitar 05.00 Wita. Dimana, saat itu pelaku memergoki korban sedang mencuri hewan peliharaannya. Kemudian pelaku keluar dari rumah sambil membawa sajam jenis parang dan mengejar korban.

Saat sedang berlari, korban sempat terjatuh sehingga pelaku yang sudah emosi langsung membacok korban. Akibatnya lelaki yang diketahui tukang ojek ini mengalami luka bacok di bahu sebelah kanan, kepala sampai mata dan jari tangan korban putus.

Melihat korban sudah tak berdaya bersimbah darah, pelaku pergi meninggalkan lokasi kejadian. Sementara warga sekitar yang melihat kejadian tersebut, langsung membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Namun, karena luka yang diderita cukup parah, akhirnya korban meninggal dunia setelah dirawat hampir tiga hari.

Mendapat informasi terkait adanya peristiwa tersebut, Tim Mapan Polresta Manado langsung bergerak mencari keberadaan pelaku. Alhasil, pelaku tak berkutik saat diamankan di rumahnya. Selanjutnya bersama barang bukti sajam yang digunakan pelaku untuk menganiaya korban, digiring ke Mapolresta Manado untuk proses lebih lanjut.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin SHut SIK, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut, “saat ini pelaku sedang dalam pemeriksaan penyidik dan selanjutnya akan segera diproses sesuai hukum yang berlaku,” pungkasnya.

 

(Iboth)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0