Next Post
16-45-16-hv5bMF
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Sungguh Tega Ayah Kandung Cabuli Anak Kandungnya

Ilustrasi
Ilustrasi

 

MANADO Kabarpost.com – Biadab, itulah kata yang pantas disematkan kepada lelaki berinisial MP Maksi (62) warga Kecamatan Tombulu. Pasalnya, lansia ini telah melakukan tindak pidana pencabulan terhadap anak kandungnya berinisial K sebut saja Mekar (14). Ia diringkus saat sedang berada di rumahnya, Selasa (22/3) sekitar 23.00 Wita.

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa itu terjadi pada Selasa (22/3) sekitar 18.00 Wita. Dimana, menurut keterangan korban kepada ibunya, bahwa saat itu korban sedang tertidur di kursi. Tiba tiba pelaku membangunkan korban dan mengatakan untuk mengikuti semua perkataan pelaku, apabila tidak mengikuti semua pengakuan pelaku, korban akan dibunuh.

Karena sudah ketakutan, korban akhirnya membuka semua pakaiannya hingga telanjang. Kemudian pelaku mencium dan menjilat kemaluan korban. Usai melampiaskan napsu bejatnya, pelaku kembali mengancam korban untuk tidak memberitahukan peristiwa tersebut kepada siapapun.

Setelah mendengar pengakuan dari anak kesayangannya, ibunya langsung membawa korban ke Mapolresta Manado untuk membuat laporan kepolisian.

Berdasarkan laporan tersebut, Tim Resmob Polresta Manado dibawah pimpinan Kanit Buser Ipda Heraldy Yudhantara S.Tr.K ini langsung bergerak mencari keberadaan pelaku. Alhasil, tak butuh waktu lama pelaku berhasil diringkus saat sedang berada dirumahnya. Selanjutnya digiring ke Mapolresta Manado untuk proses lebih lanjut.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin S.Hut S.I.K, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut, “saat ini pelaku sudah dijebloskan ke dalam sel dan akan segera diproses sesuai hukum yang berlaku,” pungkasnya. 

 

(Iboth)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0