Next Post
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Polisi Tangkap Lelaki Dedi Pelaku Penganiayaan

Pelaku penganiayaan yang ditangkap
Pelaku penganiayaan yang ditangkap

 

MANADO Kabarpost.com – Kolaborasi Tim Paniki Rimbas lll Polresta Manado dan Tim Macan Minahasa Utara (Minut) akhirnya berhasil meringkus pelaku penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam terhadap korban bernama Randy abas (26) warga Kelurahan Ketang Baru, Lingkungan III, Kecamatan Singkil. Pelakunya yakni lelaki berinisial GM alias Dedi (29) warga Wonsa Kapleng, Lingkungan II, Kecamatan Singkil. Selasa (16/11) sekitar 13.00 Wita di Lorong Cempaka, Kecamatan Tuminting.

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa itu terjadi pada hari Minggu (11/11). Dimana saat itu korban sedang berada di Desa Matungkas, Kecamatan Dimembe, Kabupaten Minahasa Utara.

Beberapa saat kemudian, pelaku datang menghampiri korban, tanpa basa basi, pelaku yang diketahui kesehariannya sopir angkutan kota (angkot) ini, langsung mencabut senjata tajam jenis pisau besi putih yang diselibkan di pinggang sebelah kiri dan langsung menikam korban dibagian lengan tangan kanan dan kepala sebanyak lima kali.

Melihat korbanya sudah berisimbah darah, pelaku kemudian langsung pergi meninggalkan lokasih kejadian. Sementara korban yang mengalamin luka yang cukup serius, bantu warga sekitar untuk mendapatkan perawatan medis.

Mendapatkan informasi bahwa pelaku sedang berada di wilayah hukum Polresta Manado. Tim Macan Minahasa Utara langsung melakukan kordinasi dengan Tim Paniki Rimbas lll Polresta Manado untuk melakukan pengumpulan bahan keterangan tetang keberadaan pelaku tersebut.

Sekitar pukul 13.00 Wita, Tim Paniki Rimbas lll Polresta Manado dibawah pimpinan Aiptu Karimudin mendapatkan informasi bawah pelaku sedang berada di salah satu tempat kost yang berada di Kelurahan Bailang, Lorong cempaka, Kecamatan Bunaken.Tidak mau buruannya lolos, Tim pun langsung menuju lokasi yang di maksud dan langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku, di rumah kost teman pelaku. Dan kemudian langsung menggiring pelaku ke polsek Dimembe guna untuk proses lebih lanjut.

Sementara itu Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin SHut SIK, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut. ” pelaku sudah diamankan dan saat ini pelaku sudah digiring ke Mapolsek Dimembe untuk proses lebih lanjut. “Jelas Arifin. 

 

(Aldrin Salendu)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0