Next Post
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Heboh, Penemuan Mayat Dibelakang RM Wisata Bahari

Penemuan mayat perempuan
Penemuan mayat perempuan

 

MANADO Kabarpost.com – Warga Kelurahan Bahu Lingkungan lV, Kecamatan Malalayang, dihebohkan dengan adanya penemuan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan tanpa identitas, yang tenggelam di laut belakang rumah makan Wisata Bahari. Penemuan mayat tersebut itu terjadi pada hari Senin (06/12) sekitar 07.20 Wita.

Menurut keterangan dari saksi bernama Yulvarida Berhenti (43), Warga Kelurahan Malalayang Satu Timur Lingkungan Vll, Kecamatan Malalayang. Menerangkan bahwa sebelum korban tenggelam dipinggir laut, korban sempat mondar mandir di pesisir pantai di belakang Rumah Makan Wisata Bahari.

Berselang waktu 20 menit, saksi mendengar seseorang berteriak minta tolong kemudian saksi melihat dan ternyata korban sudah berada di laut menjauh dari darat karena terbawa arus. Saksi kemudian memberitahukan kepada pihak security kawasan Bahu Mall bernama Robby Kumolontang, mendengar informasi tersebut, saksi langsung bergegas menuju ke tempat kejadian dan saksi melihat korban sudah semakin jauh dari darat karena terbawa arus laut.

Selang waktu 30 menit, saksi bernama Dantje Paiman dengan menggunakan satu buah kapal membantu mengevakuasi korban dari tengah laut ke daratan di belakang Pos Lantas. Setibanya di daratan, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin membenarkan adanya kejadian tersebut,” pihak kepolisian sudah mengamankan dan melakukan olah TKP, serta mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi. Saat ini korban sudah di bawa ke Rs Bhayangkara untuk di lakukan identifikasi” Jelas Arifin. 

 

(Iboth)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0