Next Post
16-45-16-hv5bMF
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Dua Pelaku Penganiayaan Diringkus Tim Resmob

Pelaku yang ditangkap
Pelaku yang ditangkap

 

MANADO Kabarpost.com – Tim Resmob Polresta Manado, berhasil meringkus dua pelaku penganiayaan menggunakan senjata tajam (Sajam), yang mengakibatkan korban berinisial BB (39) warga Kelurahan Perkamil Lingkungan VII Kecamatan Tikala, meninggal dunia. Kedua pelaku yakni VFL (20) warga Desa Sawangan Jaga VI Kecamatan Tombulu dan NS (17) warga Kelurahan Malendeng Kecamatan Tikala. Kedua pengangguran ini diringkus di salah satu rumah yang berada di Perumahan Mahkota Siau, Minggu (24/7) sekitar 13.30 Wita.

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa itu terjadi pada Minggu (24/7) sekitar 06.00 Wita. Dimana, saat itu korban yang sudah dalam keadaan mabuk, sedang duduk di pangkalan ojek yang berada di Manguni 19 Kecamatan Tikala. Kemudian korban menegur para pelaku yang saat itu melintas menggunakan sepeda motor, dikarenakan para pelaku mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi.

Namun, teguran tersebut tidak diterima oleh para pelaku, sehingga terjadi adu mulut antara pelaku dan korban. Lalu korban memukul kaki salah satu rekan pelaku dengan menggunakan balok. Nah,,, pelaku NS kemudian mencabut sajam jenis pisau besi putih dan langsung menikam korban di bagian paha sebanyak tiga kali. Tidak hanya sampai disitu, pelaku NS lalu memberikan pisau tersebut kepada pelaku VFL dan pelaku VFL menikam korban di bagian rusuk kiri sebanyak satu kali.

Melihat korban sudah bersimbah darah, para pelaku langsung melarikan diri. Sementara warga sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Namun, karena luka tikaman yang diderita cukup serius, akhirnya korban meninggal dunia.

Tim Resmob Polresta Manado yang dipimpin
Kanit Resmob Ipda Heraldy Yudhantara S.Tr.K, yang mendapat informasi tentang adanya peristiwa tersebut, langsung bergerak mencari keberadaan para pelaku. Alhasil, tak butuh waktu lama, para pelaku berhasil diringkus di tempat persembunyian mereka yang berada di Perumahan Mahkota Siau. Selanjutnya digiring ke Mapolresta Manado untuk proses lebih lanjut.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin S.Hut S.I.K, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut, “saat ini kedua pelaku sudah diamankan dan akan segera diproses sesuai hukum yang berlaku,” pungkasnya.

 

(Iboth)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0