Next Post
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Dua Pelaku Penganiayaan “Disikat” Tim Macan

Kedua pelaku yang ditangkap.
Kedua pelaku yang ditangkap.

MANADO Kabarpost.com – Tim Macan bersama Tim Paniki (Mapan) Polresta Manado, berhasil mengamankan dua pelaku penganiayaan menggunakan senjata tajam (Sajam), terhadap Pangeran Restu Akbar Habu (17) warga Kelurahan Banjer Kecamatan Tikala. Kedua pelaku yakni RR alias Rahel (17) dan YR alias Yeheskiel (17), yang keduanya warga Kelurahan Teling Bawah Lingkungan VI Kecamatan Wenang. Kedua pengangguran ini diringkus di rumah pelaku, Sabtu (7/8) kemarin.

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa itu terjadi pada Jumat (6/8) sekitar 23.00 Wita. Dimana, saat itu korban sedang berada di Kelurahan Teling Bawah Lingkungan VI Kecamatan Tikala. Tiba tiba datang kedua pelaku menggunakan sepeda motor dan berhenti di depan korban. Kemudian salah satu pelaku menanyakan apakah korban kenal dengan Zabar, namun korban menjawab kalau dirinya tidak kenal dengan nama Zabar.

Tiba tiba pelaku RR alias Rahel turun dari sepeda motor dan langsung menganiaya korban. Sementara pelaku YR alias Yeheskiel mencabut sajam jenis pisau besi putih kemudian mencoba untuk menikam korban, beruntung tikaman tersebut sempat ditangkis oleh korban, sehingga mengakibatkan jari tengah dan jari manis korban nyaris putus.

Usai menganiaya korban, kedua pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian. Sementara korban yang tidak terima dengan perbuatan kedua pelaku terhadap dirinya, mendatangi Mapolresta Manado untuk membuat laporan kepolisian.

Berdasarkan laporan LP / B/1177/VIII/2021/SPKT/POLRESTA MANADO, Tim Mapan Polresta Manado, langsung bergerak mencari keberadaan pelaku. Alhasil, kedua pengangguran ini diringkus saat berada dirumahnya. Selanjutnya bersama barang bukti digiring ke Mapolresta Manado untuk proses lebih lanjut.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin SHut SIK, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut, “saat ini kedua pelaku sudah dijebloskan kedalam sel dan akan segera diproses sesuai hukum yang berlaku,” pungkasnya. 

 

(Iboth)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0