Next Post
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Berani Buka Bisnis Dimasa Pandemi, Ini Penjelasannya

Owner Gabby Hansu.
Owner Gabby Hansu.

MANADO Kabarpost.com – Gebby Hansu, pengusaha muda yang terbilang sukses dalam bisnis hiburan, kini kembali membuat gebrakan dengan melebarkan sayapnya XO cafe.

 

Kini XO cafe yang letaknya berada di kawasan Mega Mas, sudah ada adiknya yang juga masih disekitaran kawasan belakang Multi Mart yang namanya XO Gold Cafe. 

 

Uniknya, keberanian ibu satu anak ini cukup diacungi jempol. Pasalnya, disaat pandemi Covid 19 melanda Sulawesi Utara khususnya Manado, tidak membuat dirinya gentar.

 

“Saya melihat peluang saja. Bisnis ini kan sudah ditekuni sebelumnnya, tinggal saya menambahkannya. Alasan karna, melihat minatnya anak muda Manado yang cenderung tempat nongkrongnya di cafe-cafe. Makanya saya berani membuka satu lagi cafe untuk mengisi peluang tersebut, apalagi nama XO cafe sudah di kenal,” katanya.

 

Selain itu juga, Gebby menjelaskan, cafe ini baru berjalan dua minggu. Disini kami menyediakan hiburan Band dan juga berbagai macam menu makanan juga minuman.

 

“Kami sangat mengikuti Prokes yang merupakan anjuran pemerintah dalam memutus mata rantai virus Corona. Makanya kami mewajibkan pengunjung memakai masker, kami menyediakan tempat cuci tangan dan juga jarak antara pengujung juga kami lakukan,” jelasnya.

 

Lanjutnya, XO Gold cafe ini merupakan tempat nongkrong paling keren di Manado, jadi buat kalian kaula muda, silahkan mampir dan nikmati pelayanan yang kami siapkan. 

 

Come On’ Guys………..”

 

(Ay)

Kabarpost

Media Online Kabarpost.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0