Next Post
IMG-20221112-WA0007
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

4 Perawatan Anti Aging ZAP Premiere Ini  Ampuh Pertahankan Cantikmu

Ultherapy

 

JAKARTA Kabarpost.com – Menua mungkin adalah salah satu hal yang ditakutkan oleh banyak wanita. Garis-garis halus, keriput, kulit yang terasa kendor adalah beberapa “mimpi buruk” itu. Bertambahnya usia merupakan hal yang tidak dapat dicegah, namun tidak demikian halnya dengan tanda-tanda penuaan. Perkembangan teknologi perawatan kecantikan memungkinkan para wanita untuk aging gracefully. Seperti yang ditawarkan ZAP Premiere melalui berbagai perawatan anti aging dengan teknologi kelas dunia. Apa saja perawatan ZAP yang dapat membantu wanita mempertahankan kecantikannya?
 
1. ZAP Ultherapy
 
Dagu dan leher adalah bagian tubuh yang dapat menunjukkan tanda penuaan dengan jelas. Permasalahan seperti dagu yang tak berdimensi, leher berlemak atau kendur sering ditemui pada wanita dewasa hingga berusia lanjut. Hal ini dapat diatasi dengan Ultherapy yang merupakan perawatan non-invasif atau tanpa bedah. Cara kerja Ultherapy adalah memperbaiki dan menguatkan jaringan dari dalam ke luar secara bertahap dengan menstimulasi kolagen baru. Pilihan ini cocok bagi para wanita yang mungkin takut atau menghindari tindakan operasi, namun mendambakan kulit yang kencang, hasil natural dan penampilan yang lebih fresh. Selain leher dan dagu, Ultherapy juga dapat menyasar area alis atau kelopak mata yang turun.
Lolos uji FDA atau BPOM Amerika Serikat, Ultherapy adalah perawatan yang relatif aman. Selain itu, Ultherapy juga tidak membutuhkan downtime atau jeda, sehingga dapat dikombinasikan dengan perawatan kecantikan lain. Namun perawatan tidak bisa dilakukan jika terdapat kontraindikasi seperti hamil, menyusui, diabetes, riwayat keloid, atau memasang dermal fillers. Mereka yang memiliki implan, baik itu implan payudara, mekanis, aktif atau logam juga tidak direkomendasikan untuk menjalani perawatan ini.
Penanganan perawatan ini dilakukan oleh dermatologis profesional dan bisa didapatkan di ZAP Premiere Menteng, Gading Serpong, Cibubur, dan Bintaro.


 
2. ZAP PRP Combo Vampire Facial

Perawatan Platelet-Rich Plasma (PRP) atau sering dikenal dengan vampire facial ini kian populer dalam beberapa tahun terakhir. Bahan utama PRP adalah darah pasien yang diolah dengan teknologi khusus untuk menjadi plasma darah yang mengandung ratusan protein growth factor. Terkait anti aging, perawatan ini berfungsi untuk meningkatkan proses regenerasi jaringan kulit dan merangsang pembentukan kolagen sehingga dapat menghilangkan tanda-tanda penuaan.
Serum plasma darah akan diaplikasikan dengan menggunakan dua alat, yaitu micro-needling dan Vital Injector II. Alat micro needling berbentuk seperti pulpen dengan jarum-jarum halus yang konstan ditusukkan ke kulit dengan kedalaman dan kecepatan tertentu dengan menggunakan mesin EPN. Sementara Vital Injector II adalah alat suntik yang mengintegrasikan jarum dan vakum sehingga suntikan serum plasma dapat langsung masuk ke lapisan kulit yang lebih dalam.
Walaupun teknologi yang digunakan ZAP telah minim rasa sakit, kulit wajah pasien akan dioleskan krim anestesi terlebih dahulu karena setiap orang memiliki perbedaan tingkat toleransi nyeri. Keseluruhan tindakan PRP akan membutuhkan waktu sekitar 50 menit. Untuk hasil yang maksimal, perawatan PRP dapat dilakukan setiap bulan.

3. ZAP DNA Salmon Micro Injection

Perawatan yang tengah naik daun ini semakin digandrungi karena mampu memberikan efek regenerasi yang sangat baik. Hal tersebut disebabkan karena DNA Salmon memiliki kemiripan dengan struktur DNA manusia. Perawatan DNA Salmon bermanfaat untuk memperbaiki elastisitas kulit, mengurangi kerutan, mengencangkan kulit serta mengaktivasi kolagen sebagai bentuk pencegahan penuan dini.
ZAP DNA Salmon Micro Injection menggunakan PINK Vial Serum yang kaya dengan berbagai kandungan di antaranya Sodium DNA (PDRN), glutathione, 14 peptide kompleks, 10 vitamin kompleks, 17 asam amino kompleks, dan 1.4 juta dalton hyaluronic acid. Cairan serum ini akan diinjeksikan pada seluruh wajah dengan menggunakan alat Vital Injector di lapisan dermis untuk meningkatkan produksi kolagen.
Tak hanya berkhasiat untuk anti aging, perawatan ini juga dapat digunakan oleh anak muda dan juga pria karena mampu mencerahkan dan melembabkan kulit, memperbaiki skin barrier, memperbaiki tekstur kulit kasar hingga mengurangi pori-pori besar.
ZAP menawarkan harga perawatan DNA Salmon Micro Injection yang jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan rata-rata harga di pasaran, yaitu sebesar Rp2,5 juta. Biaya ini bisa didapatkan lebih hemat hingga 50 persen jika pelanggan membeli paket ZAP Series.

4. ZAP Premiere Signature Injection

Perawatan ini dapat menjadi alternatif untuk mengatasi area wajah yang terlihat mengendur. Setelah melewati tahap pemeriksaan dan pemberian krim anestesi, pasien akan mendapatkan suntikan neurotoxin yang dihasilkan oleh bakteri Clostridium botulinum. Selama proses penyuntikan, jarum akan diganti beberapa kali untuk menghindari penumpulan sehingga tindakan dapat terasa nyaman dan steril.
Efek yang akan dirasakan di antaranya mengurangi garis atau kerutan di wajah, membuat tampilan sagging atau aging skin menjadi lebih kencang, serta menghilangkan double chin. Perawatan ini juga bersifat all-in-one karena juga bermanfaat untuk mengurangi oily face, memperhalus tekstur kulit, mencerahkan kulit hingga memperkecil pori-pori. Waktu yang dibutuhkan hingga efek injeksi terlihat signifikan adalah 3-7 hari yang dapat berbeda pada setiap orang.
Sejak diperkenalkan pada 2020, perawatan Premiere Signature Injection telah menjadi salah satu favorit pelanggan ZAP Premiere. Selain keempat perawatan anti aging, ZAP masih memiliki banyak pilihan perawatan untuk menjaga kesehatan dan keremajaan kulitmu. Seluruh perawatan baik di ZAP Premiere maupun ZAP Clinic dipastikan aman karena ditangani oleh tenaga ahli, dokter dan dermatologis profesional.

4. ZAP 4D Face

Jika perawatan dengan metode injeksi bukan menjadi favorit Anda, ZAP 4D Face bisa menjadi alternatifnya. Menggunakan teknologi laser Eropa, perawatan ini menggunakan mesin Fotona SP Dynamis dengan kombinasi teknologi Erbium YAG dan Long Pulsed Nd:YAG. Teknologi ini memiliki efek untuk menstimulasi kolagen, merangsang pertumbuhan sel kulit baru, mengencangkan kulit, dan meremajakan kulit. Hasilnya pun dapat terlihat relatif lebih cepat dan signifikan karena memiliki keefektifan yang berkali-kali lipat.
Namun bagi para wanita yang sedang menjalani kemoterapi dan mengkonsumsi Roaccutane (isotretinoin) atau obat yang berefek fotosensitif , perawatan ini belum bisa Anda coba.

***

Tentang ZAP Clinic
 
Sejak berdiri pada 2009, ZAP telah berkembang menjadi ZAP Group dengan 5 brand utama yaitu ZAP Clinic, ZAP Premiere, MEN/O/LOGY by ZAP (klinik ketampanan khusus pria), ZAP Health dan skincare Juva yang tersebar di 17 kota. Brand ZAP sendiri telah menjadi satu-satunya klinik kecantikan khusus wanita terbesar Indonesia yang mengutamakan perawatan kulit berbasis teknologi laser. ZAP telah berhasil memenangkan berbagai macam penghargaan, baik skala nasional seperti Top Brand Awards 2016-2019, Superbrands 2019, Marketing Award 2018, Marketeers Omni Brands 2019, TOP Digital Company Award 2021 hingga penghargaan internasional seperti Business Excellence Forums & Awards kategori “Fastest Growing Company”.

(*/Ain)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0