Next Post
IMG-20221112-WA0007
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Pacu Hadirnya Smart Digitalpreneur, Telkomsel  Gelar Kuliah Umum Bersama Kuncie di Poltek Manado

Screenshot_20221027_073740

MANADO Kabarpost.com – Sebagai perusahaan digital terdepan di Indonesia, Telkomsel berkomitmen untuk terus mengakselerasi negeri dengan mengedepankan pemberdayaan masyarakat melalui kepemimpinan teknologi terdepan.

Komitmen tersebut kini diaktualisasikan dengan menggelar kuliah umum bertajuk Unlock Digital Marketing Capability untuk mahasiswa Politeknik Negeri Manado di Auditorium Prof. Ruddi Tenda, Rabu (26/10/22).

General Manager DLS and Direct Sales Telkomsel Area Pamasuka Muhammad Asrullah mengatakan, banyak talenta-talenta di sekitar kita memiliki keinginan kuat untuk dapat terus berkembang dan memajukan kualitas hidup dengan terus mengasah diri, namun terkendala dengan sumber daya pendukung yang masih sangat minim.

“Karena itu, melalui kuliah umum ini, Telkomsel juga menghadirkan Arief Faldiasyah Product Marketing Manager dari Kuncie untuk mengenalkan lebih dekat platform Kuncie, sebuah platform inovasi dari Telkomsel yang fokus dalam membuka potensi setiap talenta di Indonesia melalui pembelajaran maupun pengembangan keterampilan di berbagai bidang yang diminati untuk dapat menggapai impian dan kesuksesan yang diinginkan,” ujarnya.

Telkomsel berupaya hadir untuk menguatkan ekosistem sumber daya pendukung tersebut demi mengakselerasi para talenta-talenta kreatif di Indonesia sehingga dapat memaksimalkan potensi di segala aspek kehidupan.

“Hal ini sejalan dengan komitmen Telkomsel yang akan terus mengedepankan pemberdayaan masyarakat Indonesia melalui kepemimpinan teknologi terdepan, yang juga akan mendorong hadirnya lebih banyak smart digitalpreneur anak negeri,” kata Asrullah.

Lebih lanjut Asrullah menambahkan bahwa, semua orang saat ini berpacu dengan kemajuan digital teknologi sehingga dituntut untuk dapat mengikuti perkembangan-perkembangan tersebut bila ingin survive dan tak ingin tertinggal. Mengasah keterampilan dan pengetahuan, maupun mempelajari hal-hal baru dari para expert di bidangnya merupakan salah satu cara agar dapat beradaptasi dengan segala perubahan yang ada saat ini.
 
Siapa pun dapat memanfaatkan Kuncie, baik dari kalangan mahasiswa, atau yang baru ingin memulai usaha dan berinvestasi, pelaku UMKM, content creator, juru masak, fashion stylist, beauty blogger, penulis, dan lainnya.

“Sebab Kuncie merupakan platform yang saat ini sangat dibutuhkan bagi siapa pun yang ingin maju dan berkembang. Platform Kuncie dapat diunduh secara gratis di Appstore dan Playstore. Informasi lebih lanjut mengenai Kuncie dapat diakses melalui www.kuncie.com,” terang Asrullah.

Dalam kesempatan yang sama, Telkomsel dan Politeknik Negeri Manado melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dalam memperkuat ekosistem digital melalui program kemitraaan, diantaranya pengembangan desa binaan kampus  menjadi desa digital dan program magang di Telkomsel Manado.

“Kami berharap, kolaborasi dengan Politeknik Negeri Manado  membuka lebih banyak peluang kemajuan bagi civitas akademika melalui pemanfaatan solusi berbasis teknologi digital. Hal ini juga merupakan upaya Telkomsel dalam mendorong kemajuan bangsa dengan mengakselerasi transformasi kemampuan talenta di Indonesia sesuai dengan kemajuan teknologi digital, sekaligus sebagai upaya memperkuat ekosistem digital Indonesia yang inklusif dan berkelanjutan,” tukas Asrullah

(*/Ain)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0