Next Post
IMG-20221112-WA0007
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

LEMHANAS RI Akui POLIMDO Punya Keunikan

LEMHANAS RI saat melakukan kunjungan kerja di POLIMDO
LEMHANAS RI saat melakukan kunjungan kerja di POLIMDO

 

MANADO Kabarpost.com – Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia (LEMHANAS) RI mengakui bilq Politeknik Negeri Manado (POLIMDO) punya keunikan tersendiri karena memiliki sakah satu program studi yakni ekowisata bawah laut.

Ini disampaikan LEMHANAS lewat Mayjen TNI (Purn) Jan Pieter Atte, MBus MA, selaku salah satu pembicara dari Lemhanas RI, saat berkunjung di POLIMDO, Senin (9/5/2022).

“Salah satu keunikan dari Polimdo yakni adanya program studi (Prodi) ekowisata bawah laut, yang menjadi satu-satunya di Indonesia,” ungkap Atte.

Pun disampaikan Ketua Umum PP Korps Menwa Indonesia ini, generasi muda yang menjadi bagian dari Prodi ekowisata bawah laut akan lebih diperhatikan baik dari sudut pandang skill, knowledge serta attitude sebagai anak bangsa di negara maritim.

“Masa depan Indonesia ini ada di dasar laut, kekayaan yang berlimpah harus diimbangi dengan pengetahuan yang ada, dan hal itu ada di perguruan tinggi Polimdo, maka dari pertemuan ini, kedepannya ada kelanjutannya dan seperti apa program-program yang akan dilaksanakan secara kongkrit,” ungkap Attr setelah bertemu Direktur Polimdo Dra. Mareyke Alelo MBA.

Sementara itu Direktur Polimdo mengungkapkan rasa syukurnya karena pihak Lemhanas lewat Mayjen TNI (Purn) Jan Pieter Atte, MBus MA, mau memberikan perhatian di kampus yang dipimpinnya.

“Pertemuan hari ini adalah salah satu bentuk membangun jaringan, yang dimana bisa menolong Polimdo dikemudian hari dengan membangun institusi ini lebih kuat dan bertumbuh, ini pertemuan yang kami syukuri,” jelas Alelo yang juga didampingi oleh para pimpinan Polimdo lainnya, seperti Wakil Direktur Bidang Akademik, Dr Tineke Saroinsong SST MEng, Wakil Direktur Bidang Umum dan Keuangan, Susy Marentek SE MSA, dan Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan, Selvie Kalele SE MSA.

Harapan Alelo juga kedepan kiranya Lemhanas dan Polimdo boleh membangun kerjasama untuk tujuan pembentukan karakter dan mental para generasi muda.

 

(*/jane)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0