Next Post
IMG-20221112-WA0007
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Jurusan Administrasi Bisnis dan Akutansi Wakili Politeknik Negeri Manado Ikut Pameran di Mantos

Fresi Beatrix Lendo, SE., MBA
Fresi Beatrix Lendo, SE., MBA

 

MANADO Kabarpost.com – Jurusan Administrasi Bisnis dan Akutansi Politeknik Negeri Manado ikut ambil bagian di pameran yang diselenggarakan oleh Indonesia Marketing Association (IMA).

Kerja sama IMA dan Politeknik Negeri Manado ini berlangsung sejak tanggal 19 hingga 23 Oktober 2022 di Atrium Manado Town Square (Mantos) 3.

Nampak, mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis dan Akutansi semester 1,5 dan 7 begitu antusias terlibat di pameran itu.

Ada sembilan produk hasil karya para mahasiswa yaitu kelompok usaha yaitu, Dessert Michosee, Stik Ubi, Abon TOP, King Klapertart, Keripik Pisang, Coconut Craft, Parisweet Candle, Kain Ecoprint, & Tas Rajut.

Mahasiswa jurusan Administrasi Bisnis dan Akutansi Politeknik Negeri Manado saat memasarkan produk buatan sendiri di pameran

 

Fresi Beatrix Lendo, SE., MBA, salah satu anggota UPT Pengembangan Karir dan Kewirausahaan sekaligus dosen di Politeknik Negeri Manado yang ikut mendampingi mahasiswa jurusan Administrasi Bisnis dan Akutansi di pameran saat diwawancarai sejumlah awak media mengungkap alasan ikut ambil bagian di pameran tersebut.

“Alasan utama politeknik negeri manado ikut pameran ini berawal dari kerjasama antara UPT pengembangan karir dan kewirausahaan dan indonesia marketing association yang penyelenggara acara ini,” ucap Lendo, Kamis (20/10/2022) di pameran.

Lebih lanjut disampaikan Lendo, tujuan kerjasama yaitu mendorong daya tarik mahasiswa untuk terjun langsung dalam menarik pasar.

“Jadi mereka (mahasiswa) buat produk sendiri setelah itu mereka belajar untuk memasarkan di pameran ini,” ungkap Lendo.

Diketahui, UPT Pengembangan karir dan kewirausahaan yang diketuai Vecky Supit SE,MSi dan Indonesia Marketing Association (IMA) melaksanakan pameran hasil-hasil karya para pelaku UMKM di Kota Manado yang di dalamnya juga diikuti kelompok wirausaha/entrepreneurship mahasiswa Politeknik Negeri Manado di bawah Komando Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan Selvie Kalele., SE., M.Si.

 

(jane)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0