Next Post

JG Dilantik Jadi Ketum FSPG 2023, Rio Dondokambey Berharap Seluruh Panitia Bisa Bekerja Dengan Baik

IMG-20230227-WA0147

MINUT Kabarpost.com – Bertempat di Gereja Bethlehem Kawangkoan Baru, Wilayah Kalawat IV, Minahasa Utara (Minut), Penatua (Pnt) Joune Ganda dilantik sebagai Ketua Umum Panitia Festival Seni Pemuda Gereja (FSPG) Sinode GMIM Tahun 2023, Minggu 26 Februari 2023.

Pelantikan diawali dengan ibadah yang dipimpin langsung Ketua BPMW Kalawat IV, Pdt.Fietje Macawalang, S.Th. Dalam susunan panitia, Joune Ganda yang juga Bupati Minut itu didukung Wakil Ketua Umum, Pnt Kevil Lotulung yang juga Wakil Bupati Minut.

Joune Ganda menyambut dengan rasa syukur dan bergembira karena Wilayah Kalawat Raya jadi tuan rumah FSPG Tahun 2023. Ia berharap dukungan doa dari jemaat dan para Pendeta agar kegiatan tersebut boleh terlaksana dengan baik.

“Dengan pertolongan Tuhan dan dukungan doa jemaat sekalian kami yakin dan percaya, kami akan menjadi tuan dan nyonya rumah yang baik dan bisa melaksanakan Festival Seni Pemuda Gereja di Wilayah Kalawat Raya dengan sukses. Tentunya ini semua hanya nama Tuhan yang dimuliakan,” tutup ka Joune sapaan akrabnya di remaja.

Ketua Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM (KPPSG) Pnt Rio Dondokambey yang hadir dalam pelantikan itu menyampaikan puji dan syukur kepada Tuhan karena Panitia FSPG 2023 boleh dilantik.

“Bersyukur kepada Tuhan karena pada hari ini Panitia FSPG 2023 boleh dilantik, dan kiranya seluruh panitia akan bekerja dengan baik,” ucap Pnt Rio.

Rio menambahkan, untuk memperoleh persetujuan sebagai tuan rumah pelaksanaan FSPG 2023 memerlukan proses yang panjang. Untuk itu ia mengajak semua menjaga kekompakan dan bekerja gotong-royong agar bisa menghasilkan yang terbaik.

“Jika ada perbedaan itu biasa terjadi dalam organisasi, tetapi biarlah setiap perbedaan tersebut akan memperoleh solusi¬†yang terbaik untuk permasalahan yang ada,”ucapnya.

“Biarlah ini akan menjadi cerita di masa yang akan datang bahwa wilayah ini pernah menjadi tuan rumah FSPG, dan apakah akan menjadi cerita yang baik atau tidak itu akan ditentukan oleh kinerja semua panitia,”tandas Ketua KPPSG ini.

Diketahui turut dilantik dalam ibadah ini Pnt. Clay Dondokambey sebagai Ketua Harian Panitia FSPG 2023 bersama Para Panitia lainnya yang terdiri dari Pendeta, Pelayan Khusus serta seluruh Pemuda di Wilayah Kalawat Raya.

(Reza)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0