Next Post
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Terbiasa dan Sudah Biasa Jiwa Sosial Sharon Bukan Lagi Pencitraan

Anggota Dewan Sandra Rondonuwu (Kaos Abu-Abu)
Anggota Dewan Sandra Rondonuwu (Kaos Abu-Abu)

MINSEL Kabarpost.com – Perbuatan yang sering dan selalu di lakukan akhirnya dari biasa menjadi terbiasa bagi seorang Anggota Dewan Provinsi Sandra Rondunuwu dari Fraksi Partai PDI-P.

 

Melalui informasi media sosial, dirinya langsung bergerak menuju kepada masyarakat yang memerlukan uluran tanggannya.

 

Hari ini Jumat (06/08/21) sandra rondonuwu menunaikan janjinya kepada keluarga yang tidak mampu untuk membantu fasilitasi dengan
Pemerintah provinsi untuk pengadaan sebuah kursi roda bagi ibu Yuliana Mukuan yang mengalami sakit yang mengakibatkan sulit untuk melakukan aktifitas lebih di luar rumah maupun dalam rumah.

 

Sebelum Sandra Rondunuwu yang di sapa Sharon menyerahkan kursi roda tersebut, Sharon terlebih dulu menyampaikan permohonan maaf atas tidak berkesempatan hadir di acara pemakaman almarhum suami dari ibu Yuliana Mukuan.

 

” Saya pribadi memohon maaf kepada ibu Yuliana karena tidak bisa hadir pada saat pemakaman bapak di karnakan pada saat itu lagi sibuk dengan tugas, tetapi apa yang saya sudah janjikan kepada almarhum dan ibu dimana saya akan ajukan ke pemerintah provinsi Sulawesi utara pada minggu kemarin untuk memberikan satu buah kursi roda, dan akhirnya Pemerintah Provinsi memberikan dan menguutus saya untuk menyrahkan langsung kepada Ibu yuliana.” Ungkap Sharon.

 

Saat kursi roda tersebut di serahkan kepada ibu yuliana Mukuan Budew Sharon mencoba dan mendorong kursi roda tersebut yang di duduki ibu Yuliana dari dalam rumah sampai ke depan rumah sembari memberikan semangat kepada ibu Yuliana.

 

” Bu Yuliana tetap semangat untuk menjalani hidup dan selalu berdoa dan mengandalkan Tuhan untuk kesembuhannya, jangan banyak berpikir dan jalani kehidupan dengan banyak bergumul serta meminta kesembuhan kepada Tuhan Allah karena Tuan Allah adalah dokter dari segala dokter yang ada di dunia ini, dan harapan saya kedepan agar keluarga besar Ibu Yuliana Mukuan dapat di berkati dan selalu dalam lindungan Tuhan Jesus Kristus.” Kata dan harap Sharon.

 

“Terima Kasih kepada ibu budew Sharon atas apa yang sudah di lakukan bu Sharon telah memabntu kami keluarga dan sangat bermanfaat bagi kami keluarga, semoga Tuhan membalas atas kebaikan yang sudah di lakukan ibu Sandra Rondonuwu, ” Katanya sambil meneteskan air mata.

 

Inilah karakter dan perilaku yang sudah biasa dan akhirnya jadi terbiasa di lakukan sehingga pandangan secara umum bukan lagi suatu sikap atau tindakan pencitraan hanya untuk sebuah nama atau pamor, karena sering dan selalu di lakukan makan dengan sendirinya sudah di anggap kebiasan dan karakter yang terbentuk dan jadi karakter berjiwa sosial yang lahir dari biasa dan menjadi kebiasaan.

 

(Fanly)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0