Next Post
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Pemdes Karimbow Talikuran Salurkan Bantuan Lewat Swadaya Hukum Tua dan Perangkat Desa

Pemerintah Desa Karimbow Talikuran memberikan bantuan pada korban bencana
Pemerintah Desa Karimbow Talikuran memberikan bantuan pada korban bencana

 

MINSEL Kabarpost.com – Pemerintah Desa Karimbow Talikuran dibawah kepemimpinan penjabat Hukum Tua Rini Youla Assa SE bersama Perangkat Desa menyalurkan bantuan sembako di Posko Komando Tanggap Darurat Bencana Alam.

Pasca Bencana Alam yang terjadi di Kelurahan Uwuran Satu dan Kelurahan Bitung, mendapatkan perhatian dari berbagai unsur dan masyarakat.

Dari Pemerintah Desa Karimbow Talikuran Penjabat Hukum Tua bersama Perangkat Desa, bekerja sama untuk mengumpulkan bantuan pribadi dari Hukum Tua sendiri dan Perangkat Desa.

Rasa kepedulian Pemerintah Desa Karimbow Talikuran, melakukan aksi kemanusian dengan membantu para korban berupa pemberian bahan sembako.

Bantuan tersebut di serahkan langsung ke Posko Pusat Bantuan yang berlokasi di Balai Pertemuan Umum Kelurahan Lewet, bantuan tersebut di terima langsung oleh Petugas BPBD Pemkab Minsel yang bertanggung jawab untuk menerima bantuan tersebut.

Penjabat Hukum Tua Desa Karimbow Talikuran sapaan Rini menyampaikan rasa prihatin terhadap bencana yang telah terjadi kepada awak media saat di temui.

” Kami Pemerintah Desa Karimbow Talikuran Turut prihatin atas kejadian bencana alam yang sudah menimpah masyarakat Kelurahan Uwuran Satu dan Masyarakat Kelurahan Bitung, akibat bencana tersebut, sehingga banyak masyarakat yang kehilangan rumah atau tempat tinggal mereka. ” Ungkapnya

Dan semoga pemberian bantuan yang seadanya dapat meringankan beban bagi saudara/saudari kami yang sudah dilanda musibah, dari masyarakat Karimbow Talikuran sendiri, saat ini lagi berupaya untuk mengumpulkan bantuan atas dasar rasa kepedulian mereka untuk membantu korban bencana alam, saat pengumpulan bantuan sudah rampung, akan di serahkan ke Posko Pusat Bantuan lewat kami dari Pemerintah Desa.” Tuturnya

Bencana Alam yang terjadi pada tanggal 15 Juni 2022, sampai saat ini banyak mendapatkan perhatian dari berbagai Pemerintah Kabupaten/Kota yang ada di Sulawesi Utara berupa bantuan sembako dan perabotan yang di butuhkan korban bencana alam, bahkan juga bantuan-bantuan yang masuk ada dari berbagai unsur Pemerintah dan Institusi, serta dari kalangan Komunitas dan organisasi masyarakat, juga ada dari beberapa partai politik memberikan bantuan.

(Fanly)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0