Next Post
IMG-20221112-WA0007
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Panpel Bupati Cup U-17 Melakukan Aksi Kemanusiaan

Panitia pelaksana Bupati Cup U-17 membantu para korban bencana alam Amurang
Panitia pelaksana Bupati Cup U-17 membantu para korban bencana alam Amurang

 

MINSEL Kabarpost.com – Rasa kepedulian terhadap korban bencana di pesisir pantai Amurang, banyak mendapatkan perhatian dan kasih dari berbagai kalangan, hari ini berbagi kasih di lakukan oleh PanPel Bupati Cup U17 sesuai arahan dan petunjuk ketua Panpel, berbagi kasih di pimpin oleh wakil ketua Afan Singal bersama anggota Panpel. Rabu. (29/06/22)

Panitia pelaksana Bupati Cup U-17 sendiri, merasa terpanggil untuk membantu para korban bencana alam, dimana lewat swadaya mereka, Panpel Bupati Cup Menyambangi Posko Pengungsian sekaligus Posko Komando Tanggap Darurat Bencana Alam yang berada di Kelurahan Lewet.

Hal ini dilakukan demi rasa kemanusiaan, dimana berbagi kasih tersebut, kiranya dapat meringankan beban para korban dan dapat meringankan beban pemerintah dalam penanganan tanggap darurat bencana alam.

Menurut wakil ketua Panpel Bupati Cup U-17 Afan Singal, aksi kemanusiaan dilakukan karena rasa kepedulian mereka terhadap para korban bencana alam, dan sesuai intruksi dan arahan dari Ketua Panpel Bupati Cup Mario Mandagie.

Aksi kemanusiaan dipimpin Wakil Ketua Afan Singal dan sejumlah personil Panpel.

Singal mengaku aksi kemanusiaan menyalurkan bantuan merupakan instruksi langsung Ketua Umum Panpel Mario Mandagie.

“Semoga apa yang kita berikan ini bisa bermanfaat meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah,” ungkap Singal.

ASN yang bertugas sebagai kepala bidang perbendaharaan di BPKAD itu menyebutkan logistik yang disalurkan berupa 40 dos air mineral dan sejumlah uang tunai.

“Kita secara sukarela mengumpulkan dana pribadi sebagai inisiatif diri untuk membantu sesama,” timpal Bredly Wayong Personil Panpel lainnya.

Ketua Umum Panpel sendiri, Mario Mandagie yang dihubungi terpisah mengaku prihatin terhadap masyarakat yang tertimpah bencana.

Mandagie memaknai memang ini adalah cobaan besar yang harus kita hadapi bersama apalagi ditengah pandemi, yang terdampak harus sabar menghadapinya, dan yang tidak terdampak harus siap membantu.

“Bertolong-tolonglah kamu menanggung beban-mu. Semoga ini bermanfaat,” kuncinya.

(Fanly) 

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0