Next Post
IMG-20221224-WA0012
IMG-20221112-WA0007
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Menyambut HUT Minsel, Pemkab Melaksanakan Jalan Sehat dan Pertandingan Olahraga Antar SKPD

Menyambut Hut kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) ke- 20
Menyambut Hut kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) ke- 20

 

MINSEL Kabarpost.com -Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Dalam rangka menyambut Hut kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) ke- 20 pada yang jatuh pada 27 Januari 2023, pada Jumat (20/01/2023) dibuka dengan kegiatan jalan sehat dan menanam serta juga lomba Olahraga Catur dan Tenis Meja antar SKPD serta kerja bakti di rumah-rumah ibadah oleh PNS.

Untuk jalan sehat mengambil start dari halaman Kantor Bupati Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur, ini diikuti Bupati Franky Donny Wongkar, SH dan Wakil Bupati Pdt Petra Yani Rembang MTh, serta Sekda Minsel Glady Kawatu bersama unsur FORKOPIMDA Minsel dan semua kepala Organisasi Perangkat Daerah juga peserta jalan sehat dari utusan sekolah dan perusahan.

Bupati FDW, mengajak untuk bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena atas perkenanannya semua peserta dapat terkumpul di tempat ini.

“Bahwa HUT Minsel tidak dapat dipisahkan dengan masyarakat yang ada di Minsel, karena HUT Minsel merupakan sebuah kebanggaan warga Minsel, saya merasa bangga karena HUT Minsel di tahun ini menjadi sejarah dari Bupati dan wakil Bupati Minsel periode 2020-2024,” ucapnya.

Beliau menambahkan segala yang baik akan di kembangkan menjadi semakin baik lagi, untuk mewujudkan Minsel yang semakin hebat.

“Jalan sehat ini untuk memberikan kita tubuh yang sehat, karena dalam tubuh yang sehat akan ada jiwa yang sehat sehingga kita dapat memberikan ide-ide yang cemerlang,” ujarnya.

Bupati juga berharap, agar semua warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban agar rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan baik, karena orang Minsel adalah orang-orang yang santun, dan yakin bahwa kegiatan dalam rangka memperingati HUT Minsel ke- 20 akan berjalan dengan baik.

Diselah kegiatan tersebut FDW-PYR kembali menepati janji pada waktu kampaye lalu yaitu memberikan batuan seragam sekolah, bantuan tersebut diberikan secara simbolis perwakilan siswa SD dan SMP yang hadir serta memberikan bantuan bibit jagung bagi kelompak tani dan bibit rica buat PNS.

Bahkan lanjutnya segala yang baik akan di kembangkan menjadi semakin baik lagi, untuk mewujudkan Minsel yang semakin hebat.

(Fanly)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0