Next Post
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Kolom 3 PKB Jemaat GMIM Imanuel Kabah Menjuarai Lomba Masak Nasi Dan Mie Goreng

Lomba memasak Nasi Goreng dan Mie Goreng
Lomba memasak Nasi Goreng dan Mie Goreng

 

MINSEL Kabarpost.com – Hari Persatuan PKB GMIM Tahun 2022 di rayakan dengan berbagai macam perlombaan bagi Pria Kaum Bapa Se Sinode GMIM, Khusus PKB Jemaat Imanuel Kawangkoan Bawah di laksanakan lomba memasak Nasi Goreng dan Mie Goreng bertempat di Gedung Wale Papetoupan GMIM kawangkoan Bawah. Sabtu. (11/06/22)

Dalam Rangka Hari Persatuan (Hapsa) Pria Kaum Bapa Sinode GMIM Pria Kaum Bapa Jemaat GMIM IMANUEL Kawangkoan Bawah Wilayah Amurang Dua yg di Ketuai Pnt. FDW menggelar Kegiatan Lomba Jalan Sehat, Lomba Memasak Nasi Goreng dan Lomba Memasak Mie Goreng.

Tim Juri Jalan Sehat Adalah Para Pendeta Jemaat GMIM Imanuel Kabah dan Tim Juri dari Lomba Memasak Nasi Goreng dan Lomba Memasak Mie Goreng adalah Anggota Tim PKK Kabupaten Minahasa Selatan.

Kegiatan Lomba Memasak Nasi Goreng dan Mie Goreng dihadiri langsung Ketua Tim PKK Ny Elsje Rosje Wongkar-Sumual dan Sekretaris Tim PKK Ny Juli Rembang-wati, bersama pengurus PKK Kabupaten Minahasa Selatan.

Jumlah peserta yang ikut dalam perlombaan Memasak Nasi Goreng dan Mie Goreng ada 27 Kolom Jemaat GMIM Imanuel Kawangkoan Bawah yang di wakili oleh PKB utusan masing-masing kolom.

Waktu yang di berikan oleh panitia untuk lomba memasak dari 2 jenis makanan adalah 15 menit untuk Nasi Goreng dan 15 Menit untuk Mie Goreng.

Saat di mulai lomba masak nasi goreng dan mie goreng, para peserta kelihatan cukup berpengalaman mengolah masakan mereka, dari rasa sampai dengan bentuk hiasan di atas nasi dan mie goreng tersebut, dengan berbagai bentuk dan hiasan yang di hias oleh para peserta agar kelihatan menarik jika di nilai oleh Tim Juri.

Hal hasil setelah selesai lomba masak nasi goreng dan mie goreng, ketika di nilai oleh tim juri, juri merasah dan menyampaikan bahwa bapak-bapak peserta sudah pintar memasak untuk kedua menu tersebut.” Ucap Ketua PKK Kab. Minsel

Masuk pada penilaian tim juri, Ketua Juri merasah bangga dan memberikan apresiasi kepada semua peserta.

” Saya bangga dan memberikan apresiasi kepada bapak-bapak yang ternyata sudah pintar memasak menu nasi dan mie goreng.” Ucap ketua juri

Sembari di bacakan hasil perolehan nilai sesuai dengan kriteria penilaian, mulai dari kebersihan, kecepatan dan rasa makanan serta bentuk hiasan yang ada di makanan, ketua juri mengumumkan bahwa yang mendapatkan juara dengan nilai tertinggi dari lomba masak nasi goreng dan mie goreng di borong oleh Kolom 3 Jemaat GMIM Imanuel Kabah.

Peserta Kolom 3 Jemaat GMIM Imanuel Kawangkoan Bawah menjuarai kedua lomba tersebut dengan memiliki nilai paling tinggi sesuai dengan kriteria penilaian, juara tersebut di persembahkan oleh Bapak Johny dan Bapak Amos.

(Fanly)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0