Next Post
IMG-20221112-WA0007
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Ketua Bidang Sosial DPP BMI ‘ Rio Dondokambey Menyambangi Posko Bantuan dan Posko Pengungsian Ranoyapo

Ketua Bidang Sosial DPP BMI Rio Dondokambey saat memberikan bantuan
Ketua Bidang Sosial DPP BMI Rio Dondokambey saat memberikan bantuan

 

MINSEL Kabarpost.com – Musibah Kebakaran Melanda Pasar 54 Amurang yang menghabiskan puluhan lapak pedagang serta Kios dan Ruko, juga belasan Rumah Penduduk di sekitar pasar, terbakar habis sampai rata tanah dilalap si jago merah (Api), pada beberapa hari yang lalu.

Atas Musibah kebakaran yang terjadi di pasar 54 Amurang, mendapatkan perhatian dari Organisasi sayap dan kepemudaan PDI-P, yakni DPP Banteng Muda Indonesia (BMI), Ketua Bidang Sosial DPP BMI Rio Dondokambey yang di dampingi oleh Pengurus BMI Sulut Eldo Wongkar mengunjungi Posko Pusat Komando Musibah Kebakaran di Kantor Kecamatan Amurang.

Kunjungan tersebut dalam rangka memberikan bantuan sembako, Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPP Bidang Sosial Rio Dondokambey, didampingi pengurus BMI Sulut Eldo Wongkar, Selasa (04/10) di Posko bencana Ranoyapo.

Rio mengatakan, bantuan yang disalurkan berupa kebutuhan pokok bahan baku makanan yang diharapkan dapat meringankan beban korban yang tertimpa musibah ini.

“ Musibah kebakaran di Pasar Amurang ini duka kita bersama. Banteng Muda Indonesia ingin ikut meringankan beban keluarga korban kebakaran.” Ucap Rio

Penatua Komisi Pemuda Sinode GMIM itu menjelaskan. BMI adalah organisasi kepemudaan yang gemar berbagi dan bergotong royong. Ia pun mengajak para pemuda-pemudi yang bergabung di BMI untuk siap dan tanggap dalam segala bentuk musibah maupun bencana di lingkungan sekitarnya, tanpa pandang bulu.

“ BMI mengajak seluruh elemen masyarakat untuk selalu peduli kepada sesama yang tertimpa musibah. Tanpa memandang apa suku, agama maupun pilihan politiknya,” Ajak Rio

Bakal calon Legislatif itu mengatakan, pemberian bantuan ini selaras dengan program kerja DPD BMI terkait kegiatan sosial. Hal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama.

“ Kami dari BMI membantu untuk dapat cepat tanggap dan bisa memberikan bantuan yang tepat sasaran kepada korban bencana,” tandasnya.

Sementara itu sejumlah warga di posko pengungsian menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran BMI. Mereja juga mendukung kegiatan ini sebagai upaya untuk mendekatkan partai politik kepada masyarakat yang memerlukan bantuan.

“ Kami mengucapkan terima kasih kepada DPP BMI Pusat atas kepeduliannya terhadap korban kebakaran. Kami men-support kegiatan ini agar lebih dekat kepada masyarakat,” ungkap mereka.

(Fanly)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0