Next Post
IMG-20221224-WA0012
IMG-20221112-WA0007
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Hadiri Pelantikan Sekdaprov, FDW Ucapkan ‘Selamat Pak Steve’

Pelantikan jabatan Sekdaprov
Pelantikan jabatan Sekdaprov

 

MINSEL Kabarpost.com – Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH, Senin (05/12), menghadiri pengambilan sumpah dan janji Pejabat Tinggi Madya dijajaran Provinsi Sulawesi Utara khususnya Jabatan Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara Steve Kepel, ST, MSi. Mantan Pelantikan jabatan Sekdaprov ini dipimpin langsung oleh orang nomor satu di tanah Nyiur Melambay  Gubernur  Sulut Olly Dondokambey, SE  di ruang Mapalus Kantor Gubernur.

FDW sapaan akrab Bupati Minsel,  saat pose bersama dengan Sekdaprov dan Gubernur serta Wagub Drs Steve Kandouw, langsung menyampaikan ucapan selamat  Pak Steve Kepel yang sudah resmi menjabat sebagai Sekdaprov Sulut usai pembacaan Surat Keputusan yang  dibacakan oleh Kepala BKD Provinsi Sulut Clay Dondokambey, SSTP, MAP.

“Slamat menjalankan tugas Pak Steve, ucap ayah tercinta Inri, Rael dan Eldo Wongkar ini dan langsung direspon oleh Sekdaprov dengan ucapan terima kasih.

Sementara   Gubernur Olly dalam sambutannya,  sempat bergurau bahwa pelantikan Sekdaprov Sulut kali ini, tergolong agak lain dan  istimewa. Karena istimewanya dari pelantikan Sekdaprov hanya sekali. Sementara kalau pelantikan  Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut boleh dua kali atau lebih. Dan uniknya dalam pelantikan ini tambah Dondokambey, memakai musik bambu.

“Dulu kita dengan Wagub waktu dilantik nyandak pake musik bambu, mar pelantikan Sekda pake musik bambu leh,” gurau Olly langsung disambut aplause oleh seluruh undangan yang hadir. Selanjutnya Gubernur juga berharap  agar Pak Sekda dapat menjalankan tugasnya sesuai dengan aturan yang berlaku. Begitu juga Dharma Wanita agar  bisa lebih cekatan geraknya serta  bisa terlibat dalam kegiatan pengentasan  kemiskinan dan stunting, juga bekerja bersama dan  koordinasi dengan instansi vertikal di Sulut. Ini harus difasilitasi oleh Sekda  dalam tugasnya kedepan, tutup Olly. 

(Fanly)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0