Next Post
IMG-20221112-WA0007
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Guna Kepentingan Daerah, Bupati FDW Terus Lakukan Kunker ke Beberapa Kementrian 

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH saat melaksanakan kunjungan kerja Ke salah satu Kementerian
Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH saat melaksanakan kunjungan kerja Ke salah satu Kementerian

 

MINSEL Kabarpost.com – Secara berkesinambungan usaha dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, dalam hal ini yang di lakukan Bupati Franky Donny Wongkar, SH selaku Kepala Daerah, terus menerus secara maraton melakukan Kunker di beberapa Kementrian dalam rangka berkordinasi serta membangun sinergitas antara Pemerintah Daerah dengan Pemerintah Pusat, guna demi kepentingan Daerah kedepan.

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH melaksanakan kunjungan kerja Ke beberapa Kementerian, setelah kunjungi Badan Riset dan Inovasi Nasional serta KEMENSOS RI. Kunjungan Bupati FDW dilanjutkan di Kementerian Dalam Negeri RI pada Direktorat Jenderal Bina Keuangan Daerah, Rabu 26 Oktober 2022

“Kami terus berupaya melakukan kunjungan-kunjungan ke Pemerintah Pusat juga terus Bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara hingga terbentuknya hubungan sinergitas antara Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan,” tegas Bupati FDW.

Kunjungan Kerja dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan yang di Pimpin Langsung oleh Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH di respon baik dan mendapat perhatian dari pihak Direktorat Jenderal Bina Keuangan Daerah yang langsung di terima oleh Direktur Jenderal Bina Keuangan Daerah DR. Drs. Agus Fatoni, M.Si.

Kunjungan tersebut dilaksanakan untuk mengadakan Audiensi antara Pemerintah kabupaten minahasa selatan dengan Direktorat Jenderal Bina Keuangan Daerah untuk memaksimalkan Dana Transfer Pusat di Kabupaten Minahasa Selatan.

Dalam Kunjungan Kerja Bupati Minahasa Selatan  Franky Donny Wongkar, SH di Kementerian Dalam Negeri RI kali ini turut didampingi Plt. Ketua DPRD Minsel Stefanus D.N. Lumowa, SE., Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Kab. Minahasa Selatan Drs. James Tombokan ., Kasat Pol.PP Minsel Rommy F. Rumagit, S.Sos.

(Fanly)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0