Next Post
16-45-16-hv5bMF
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

DPRD Minsel Gelat Paripurna Memperingati HUT KE – 19 Tahun Kabupaten Minahasa Selatan

Wakil Ketua DPRD Stevanus Lumowa, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandow, Bupati Franky Donny Wongkar dan Wakil Bupati Pendeta Petra Yanni Rembang foto bersama
Wakil Ketua DPRD Stevanus Lumowa, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandow, Bupati Franky Donny Wongkar dan Wakil Bupati Pendeta Petra Yanni Rembang foto bersama

 

MINSEL Kabarpost.Com – DEWAN Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) kembali melaksanakan agenda Rapat Paripurna dalam rangka memperingati Harijadi Kabupaten Minahasa Selatan ke-19, Kamis (27/1/2022).

Rapat paripurna yang dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan, dipimpin Wakil Ketua DPRD Minsel Stevanus Lumowa didampingi Wakil Ketua Paulman Runtuwene dan diikuti secara virtual oleh Ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan.

Wakil Ketua DPRD Stevanus Lumowa pada rapat Paripurna yang dihadiri Wakil Gubernur Sulut Steven Kandow, Bupati Franky Donny Wongkar dan Wakil Bupati Pendeta Petra Yanni Rembang, menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dan berjuang untuk kemajuan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Demikian juga apresiasi atas keberhasilan Pemkab Minsel dibawah kepemimpinan Bupati Frangky Donny Wongkar dan Wakil Bupati Pendeta Petra Yanni Rembang,” ujar Lumowa seraya membacakan sejarah terbentuknya kabupaten Minsel sebagai salah satu daerah otonom yang disahkan pada tahun 2003.

Sementara itu Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandow dalam sambutan mengajak seluruh stake holder untuk bersama-sama membangun Kabupaten Minsel yang memiliki sejumlah potensi sumber daya.
“Momentum HUT ke-19 mari kita introsepeksi dan evaluasi untuk kemudian melakukan berbagai terobosan. Saya yakin dengan kerjasama dan kekompakan Kabupaten Minsel akan lebih hebat dan jaya. Dan atas nama Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Pemprov Sulut menyampaikan Dirgahayu Kabupaten Minsel ke-19, ” ujar Wagub Kandow

Dikesempatan yang sama Bupati Minsel Franky Donny Wongkar menguraikan berbagai capaian dan keberhasilan Pemkab Minsel di berbagai bidang pembangunan sambil mengajak seluruh elemen masyarakat bersama-sama bergandengan tangan membangun Kabupaten Minsel yang hebat dan terdepan.

“Mari bersama wujudkan Kabupaten Minsel yang Maju, Berkepribadian dan Sejahtera. Kita juga sukseskan program vaksinasi, Laksanakan Protokol Kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 dan dukung program pemerintah Marijo Batanam,” pesan Bupati FDW.

Menariknya pada Rapat Paripurna peringatan HUT Kabupaten Minsel ke-19 ini, Bupati Franky Donny Wongkar dan Wakil Bupati Pendeta Petra Yanni, Pimpinan dan Anggota DPRD serta para pejabat lingkup Pemkab Minsel mengenakan baju adat Minahasa.

Diketahui hadir pada kegiatab tersebut Forkompimda, sejumlah Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati di Provinsi Sulut, sejumlah Anggota Deprov Sulut, Anggota DPRD Minsel, Para pejuang pemekaran Kabupaten Minsel, Hukum Tua, pejabat lingkup Pemkab Minsel serta undangan lainnya.

(Fanly)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0