Next Post
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Bupati FDW Terpanggil Untuk Melayani Tuhan Sebagai Penatua Pria Kaum Bapa Jemaat GMIM Imanuel Kawangkoan Bawah

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH Terpilih jadi Penatua Pria Kaum Bapa Gereja Imanuel Kawangkoan Bawah.
Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH Terpilih jadi Penatua Pria Kaum Bapa Gereja Imanuel Kawangkoan Bawah.

 

MINSEL Kabarpost.com – Pemilihan Pelayan Khusus Penatua (BIPRA) adalah agenda akbar sinodal setiap 5 Tahun periode pelayanan dalam hal ini Gereja Masehi Injili di Minahasa melaksanakan Pemilihan Serentak Penatua pada tanggal 17 Oktober 2021. Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH Terpilih jadi Penatua Pria Kaum Bapa Gereja Imanuel Kawangkoan Bawah.

Sebagai warga GMIM kegiatan ini dilaksanakan pemilihan melalui tahapan dimana setiap anggota sidi jemaat memiliki hak untuk memilih dan dipilih yang disesuaikan dengan aturan Tata Gereja Gmim Tahun 2021 dan tuangkan dalam Juklak pemilihan untuk dikerjakan oleh panitia pemilihan yang sudah ditunjuk masing-masing jemaat se Sinode GMIM.

Bupati Franky Donny Wongkar di percayakan oleh Jemaat GMIM Imanuel Kabah untuk memimpin Pria Kaum Bapa Periode 2022 – 2026 sesuai keinginan jemaat lewat pemilihan secara langsung.

” Saya mengucap syukur atas kemurahan Tuhan, karena saya di percayakan untuk melayani Tuhan dan Jemaat sebagai Pnt. Kaum Bapak di GMIM Imanuel Kawangkoan Bawah pada periode 2022 sampai 2026. Semoga dengan tugas saya sebagai pelayan Tuhan kiranya jadi berkat untuk kita semua dan bagi jemaat Imanuel Kawangkoan Bawah, Terpujilah Nama Tuhan yang berkenan di setiap rencana dan rancanganNya bagi umatnya yang percaya dan tunduk kepadaNya.” Ungkap Bupati

Adapun juga Anak dari Bupati Ny Inri Mandagie – Wongkar terpilih dan di percayakan sebagai DIAKEN (Syamas) di Jemaat GMIM EL Manibang Kolom 11 pada pemilihan tanggal 15 Oktober 2021 kemarin.

“Mengucap Syukur atas berkat kemurahan Tuhan saya dapat di percayakan oleh jemaat kolom 11 GMIM EL Manibang untuk menjalankan Tugas Pelayan Tuhan lewat kepercayaan yang sudah di berikan kepada saya melalui pemilihan DIAKEN/Syamas Periode 2022 sampai 2026, Semoga dalam tugas pelayanan saya nanti menjadi berkat bagi keluarga dan jemaat Kolom 11.” Imbuh Inri

Tak luput pula putra Bupati Minahasa Selatan, Pemuda Rael Wongkar mendapat panggilan Tuhan untuk mengabdi dan melayani Tuhan, sebagai Wakil Ketua Penatua Pemuda Jemaat GMIM Imanuel Kabah.

Pelaksanaan kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan dimana setiap pemilih wajib menggunakan masker dan di tempat pemungutan suara menyediakan tempat cuci tangan dan alat pelindung diri demi mencegah dan memutus rantai penyebaran covid-19.

(Fanly)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0