Next Post
16-45-16-hv5bMF
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Bupati dan Wabup Minsel Hadiri HUT Damkar Ke 103 

IMG-20220302-WA0002

 

MINSEL Kabarpost.com – Bupati Fanky D Wongkar SH bersama Wakil Bupati Petra Yani Rembang Sth Minahasa Selatan menghadiri ibadah dalam rangka merayakan ulang Tahun ke 103 Satuan Pemadam Kebakaran (Damkar), di kantor Damkar Minsel selasa 01 Maret 2022.

Pemadam kebakaran atau disingkat DAMKAR merupakan unsur pelaksana dari Pemerintah yang memiliki tanggung jawab membantu masyarakat dalam penanganan kebakaran. Selain melakukan pemadaman api, petugas damkar juga dilatih untuk melakukan evakuasi seperti penyelamatan korban kecelakaan, bencana alam, dan evakuasi gawat darurat lainnya.

Bupati Franky D Wongkar SH yang di dampingi Wakil Bupati Minahasa Selatan saat menghadiri ibadah perayaan Hut Damkar ke 103, tugas dan tangung jawab pemadam kebakaran sangat mulia karna siap selalu membatu menyelamatkan warga yang terkena musibah kebakaran baik meyelamatkan masyarakat dan barang-barang serta siap bertugas di saat di terjadi bencana teristimewa di Kabupaten Minahasa Selatan.

“Kami dari pemerintah kabupaten sudah mengajukan dan mengawal untuk dua  organisasi prangkat daerah (OPD) yang baru salasatunya pemadam kebakaran, dan kami berupaya penambahan yunit mobil pemadam kebakaran karena ini sangat membatu masyarakat dan kinerja Damkar Minsel untuk gerak cepat, seperti semboyan pentang pulang sebelum api padam,” Ucap FDW

Selamat Ulang Tahun Ke 103 Pemadam kebakaran (Damkar), marilah kitah tetap menjaga protokol kesehatan dan jangan takut untuk torang ba vaksinasi kita ajak saudara-saudara kita untuk megikuti program pemerintah telebih sampai saat ini kabupaten Minahasa Selatan saat ini masih ada yang kasus Positif Civid 19.

Kepala satuan polisi pamong praja (Pol-PP) dan pemadam kebakaran (Damkar) Hendrie Palit mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Fanky D Wongkar SH (FDW) dan Wakil Bupati Petra Y Rembang(PYR) Minahasa Selatan dalam ibadah Hut ke 103 Damkar, dan semoga kedepan Damkar minsel lebih baik lagi untuk menunjan progaram pemerintah yang mengutamakan pelayanan terhadap masyarakat. Tutup Palit

(Fanly)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0