Next Post
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Astaga !. Wongkar : Ada Pejabat Tidak Tau Membedakan Visi dan Misi

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH
Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH

 

MINSEL Kabarpost.com – Ada yang menarik di balik sambutan Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH pada kegiatan Uji Kompetensi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Kamis (26/08) di Gedung Waleta Kantor Bupati Minsel. Apa itu ?.

Menurut pengakuan Bupati ke-3 hasil Pilihan Rakyat Minsel ini, bahwa ada pejabat yang tidak bisa membedakan apa iti Visi dan apa itu Misi.

“Ada pejabat yang memberikan sambutan bahwa sesuai dengan Visi yang tertulis disitu, Meningkatkan Sumber Daya Manusia yang berbudaya dan sehat. Itukan kalimat Misi bukan Visi,” kata Wongkar sambal menyodorkan pertanyaan kepada Kadis Dikpora Minsel DR. F. Raco. “Kadis Dikpora apa itu Visi kabupaten Minsel ?,” Raco-pun langsung menjawab (Minsel Maju, Berkepribadian dan Sejahterah) dengan benar dan mendapat pujian dari Bupati. “Nah ini baru mantap,” puji FDW sapaan akrab Bupati Minsel.

Wongkar Kembali mengingatkan agar para pejabat di Minsel yang melakukan uji kompetensi ini harus mampu membedakan mana kalimat Visi dan mana kalimat Misi.

“Hal-hal inilah yang menjadi dasar dan hal-hal inilah yang diingat dan dilakukan serta diimplementasikan oleh ibu/ bapak saat menempati jabatan nanti. Oleh karena itu, saya berharap bapak/ibu bisa mengikuti uji kompentensi sesuai tahapan yang ada,” tegasnya lagi.

 

(Fanly)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0