Next Post
IMG-20221224-WA0012
IMG-20221112-WA0007
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Apel Perdana Tahun 2023, Bupati FDW Ingatkan Agar ASN Lakukan Tupoksi Dengan Rasa Tanggung Jawab

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH
Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH

 

MINSEL Kabarpost.com – Pelaksanaan Apel Kebangsaan sekaligus Apel Perdana di Tahun 2023 Aparatur Sipil Negara Dirangkaikan dengan ibadah syukur Perdana Tahun 2023 Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan. Rabu (04/01/2023)

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH menjadi Pembina Apel tersebut yang dilaksanakan di Aula Waleta Kantor Bupati Minahasa Selatan.

Bupati FDW dalam amanatnya didepan ASN menyampaikan, setiap Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minsel perlu dipahami bersama, bahwa apel kerja perdana awal bulan seperti ini merupakan salah satu kewajiban penting.

Lanjut Bupati, melalui apel kerja ini pula selaku ASN dingatkan kembali untuk memberikan sumbangsih yang terbaik bagi masyarakat dan daerah melalui pelayanan yang tulus ikhlas dan tanpa pamrih guna mengenal akselerasi, mengawal akselerasi percepatan pembangunan lintas sektor.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan Penandatanganan pakta integritas perangkat daerah, Pemberian penghargaan kepada ASN penyandang disabilitas, Penghargaan kepada pemenang lomba lampion dan penghargaan kepada pemenang lomba video dan karikatur anti korupsi.

Dalam sambutannya saat itu Bupati Franky Donny Wongkar,SH memberikan apresiasi kepada perangkat daerah yang sudah bekerja dengan baik selama tahun 2022.

“Diingatkan kepada perangkat daerah yang sudah menandatangani pakta integritas agar melakukan tupoksi dengan penuh rasa tanggungjawab, Semoga pakta integritas ini bukan hanya sebatas ditandatangani tapi harus dilakukan, di tindaklanjuti apa yang sudah ditandatangani secara bertanggung jawab.” Pungkas Bupati

Turut dihadiri Wakil Bupati Pdt.Petra Yani Rembang, Sekertaris Daerah Minsel Glady Kawatu dan seluruh pimpinan perangkat daerah beserta ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan ikut serta dalam kegiatan apel tersebut.

Usai pelaksanaan Apel Kebangsaan di lanjutkan dengan Ibadah Perdana di awal Tahun 2023.

(Fanly)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0