Next Post
IMG-20221112-WA0007
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Pertemuan Raya KBK Keuskupan Manado, Malam Ini Kaum Bapa Paroki Pineleng Menuju Paroki Kawangkoan

IMG_20220714_223539

MINAHASA Kabarpost.com – Kaum Bapak Katolik (KBK) Paroki Santo Fransiskus Xaverius Pineleng, Kamis (14/7/2022) malam ini, bertolak ke Paroki Kawangkoan dalam rangka mengikuti dan menyukseskan Konferensi VII dan Pertemuan Raya KBK Keuskupan Manado.

“KBK Paroki Pineleng siap mengikuti dan menyukseskan event empat tahunan yakni Konferensi VII dan Pertemuan Raya KBK Keuskupan Manado,” kata Ketua KBK Paroki Pineleng, Felix Walangitan didampingi Ketua Kontingen, Hollino Makarawung saat melepas rombongan di Kompleks Gereja Paroki Santo Fransiskus Xaverius Pineleng.

Pada kesempatan tersebut, Makarawung mengungkapkan, dalam event Konferensi VII dan Pertemuan Raya KBK Keuskupan Manado itu, KBK Paroki Pineleng akan mengikuti semua lomba kecuali Tari Pasutri.  

“Semua lomba akan dikuti, kecuali Tari Pasutri. Kami kesulitan kalau Tari Pasutri, karena ada yang istrinya tahu menari dan menyanyi, tapi suaminya tidak bisa. Begitu juga sebaliknya. total kontingen yang akan mengikuti lomba, devile dan kegiatan berjumlah lebih kurang 185 anggota KBK,” ujar Makarawung.

Pada kesempatan yang sama Pastor Paroki Pineleng, Ventje Runtulalo Pr juga mengajak semua pihak untuk mendukung, dan mendoakan Panitia Pelaksana dan KBK Paroki St Josep Kawangkoan, Pastor Paroki, Dewan Pastoral Paroki, Wilayah Rohani, dan umat yang pasti sudah bekerja ekstra keras dan menyiapkan yang terbaik untuk menyukseskan kegiatan tersebut.

“Kita saling mendukung dan mendokan agar kegiatan Konferensi VII dan Pertemuan Raya KBK Keuskupan Manado ini bisa terlaksana dengan sukses,” kata Pastor Ventje.

Pastor Ventje menambahkan, yang paling utama di sini adalah keterlibatan dan kebersamaan anggota KBK dalam menghadapi event tersebut.

“Yang paling penting adalah momentum ini menjadikan motivasi agar keterlibatan anggota KBK bukan hanya di kegiatan ini tapi harus aktif juga dalam pelayanan di tingkat Paroki dan Unit. Saya berharap Paroki Pineleng bisa menampilkan yang terbaik di Pertemuan Raya ini,” pungkas Pastor Ventje.

(Reza)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0