Next Post
IMG-20221112-WA0007
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Dihadiri Uskup Manado Rolly Untu, Praise Worship Music Paroki Pineleng Sukses Digelar

IMG-20221120-WA0152-01

MINAHASA Kabarpost.com – Dalam rangka memperingati Hari Raya Tuhan Yesus Kristus Raja Semesta Alam (Kristus Raja) yang dirangkaikan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 49 Pastor Paroki Pineleng, Tim kerja Paroki Pineleng menggelar Praise Worship Music yang di gelar di Lokasi Gereja Katolik St. Fransiskus Xaverius Pineleng, Minggu (20/11/2022) malam ini.

 

Kegiatan yang diawali dengan doa bersama umat paroki Pineleng bersama Pastor Paroki, RD Ventje Felix Runtulalo SS MTh, turut dihadiri oleh, Uskup Manado, Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu, M.S.C. Selanjutnya dilanjutkan dengan lagu-lagu pujian dan penyembahan yang dibawakan oleh Badan Pelayanan keuskupan pembaruan karismatik Katolik (BPK PKK) Manado.

Dari pantauan Media Kabarpost.com para umat di Paroki Pineleng tampak serius mengikuti lagu-lagu pujian dan penyembahan yang dibawakan oleh tim music dari BPK PKK Manado ini. Meski sempat terhenti sejenak, karena masih ada saudara kita umat Kristen Protestan yang beribadah di rumah Gereja, namun tak melunturkan antusias dari para pemusik dan umat untuk tetap melanjutkan Praise Worship Music.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Tim Kerja Paroki Pineleng, Hollino Makarawung mengucapkan banyak terima kasih kepada tim BPK PKK Manado dan umat yang telah ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

“Terima kasih kepada tim BPK PKK Manado yang telah memainkan lagu-lagu pujian dan penyembahan yang begitu baik serta para umat yang masih semangat mengikuti Praise Worship Music di Paroki Pineleng,” pungkas Makarawung.

Diketahui, turut hadir mendampingi Uskup Manado Rolly Untu, Pastor Paroki Pineleng, Ventje Felix Runtulalo, Anggota Dewan Minahasa, Mouren Pongantung, Hukum Tua Pineleng II, Hengki Tangapo, Seluruh Dewan Pastoral Paroki Pineleng, Umat Paroki Pineleng, Ketua KBK Paroki Pineleng, Felix Walangitan, Ketua LC bersama Anggota dan seluruh Tim Kerja.

(Reza)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0