Next Post
IMG-20221112-WA0007
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Walikota Andrei Angouw Buka Sosialisasi Merawat Kerukunan Bersama Tokoh Lintas Agama

FB_IMG_1668500899914

MANADO Kabarpost.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Manado melalui, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Manado Manado menggelar kegiatan Sosialisasi Merawat Kerukunan Bersama Tokoh Lintas Agama Menuju Manado dan Sejahtera yang dihadiri langsung oleh Walikota Manado, Andrei Angouw sekaligus membuka kegiatan yang bertempat di Hotel Sintesa Peninsula Manado, Selasa (15/11/2022).

Pada kegiatan tersebut, yang menjadi narasumber adalah Asisten I, Heri Saptono, Kaban KesbangPol Manado, Meiske Conny Lantu S.E dan Staf Khusus Walikota Manado Pdt. Johan Manampiring M.Th yang juga sebagai Ketua Bamag Sulut dan penasehat BKSUA Kota Manado. Setelah Doa pembukaan, disampaikan laporan kegiatan yang disampaikan oleh Sekretaris KesbangPol Kota Manado.

 

Dalam sambutan Walikota Andrei menyinggung soal Kota Manado yang merupakan urutan kedua sebagai Kota Toleransi secara nasional. Bagi Walikota hal ini karena peran parah tokoh agama dalam menjaga dan merawat toleransi di Kota Manado.

“Jadi kegiatan seperti ini sangat penting agar kita mampu menciptakan formula bagaimana menjaga kerukunan dan bagaimana menciptakan komunikasi dalam rangka merawat kerukunan tersebut di Kota Manado,” kata Walikota Andrei seraya berharap agar aturan yang ada dalam rangka menjaga kerukunan kita taati agar menjadi pedoman dalam berbangsa dan bernegara termasuk kehidupan sosial kemasyarakatan di Kota Manado.

Diketahui turut hadir dalam kegiatan tersebut staf khusus Walikota Manado, para tokoh agama, Camat dan undangan lainnya.

(Reza)

 

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0