Next Post
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Walikota AA Turlap Pantau Parit, Drainase Seputaran Tikala, Vaksinasi TKB, Jembatan Megawati dan RPH di Bailang

Walikota Manado, saat memantau drainase diseputaran Tikala
Walikota Manado, saat memantau drainase diseputaran Tikala

 

MANADO Kabarpost.com – Walikota Manado, Andrei Angouw kembali Turun Lapangan (Turlap) melihat kondisi serta perkembangan dibeberapa tepat di Kota Manado, Jumat (17/9/2021). Dimana, Walikota Andrei memulai pemantaunya di seputaran Tikala melihat kondisi parit dan drainase serta hal-hal lain yang sedang dalam pengawasan dilapangan.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Andrei didampingi Plt Kadis PUPR, Johny Suwu, melihat kondisi lingkaran parit seputaran lapangan Sparta Tikala. Selesai dari sini Walikota menuju lokasi samping Kantor PTSP untuk melihat kondisi drainase dan aliran anak sungai.

Walikota Andrei saat memantau pelaksanaan vaksinasi di TKB

 

Dalam kesempatan tersebuy, Walikota Andrei mengungkapkan, dari hasil kunjungan lapangan ini dapat disampaikan bahwa ada hal-hal yang perlu dibenahi agar luapan air ke jalan bisa diatasi dan ancaman banjir bisa diminimalisir dampaknya. Satu hal yang pasti dari kunjungan lapangan ini adalah disaat hujan deras ternyata air di anak sungai Kumaraka hingga ke aliran anak sungai dijalan umum seputaran pom bensin Tikala dan lapangan tikala tidak lagi meluap kejalan utama.

“Ini bukti dari pekerjaan sebelumnya dalam hal normalisasi anak sungai yang sedang dilakukan saat ini. Satu hal yang masih perlu diingatkan lagi adalah kesadaran masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan,” kata Walikota Andrei.

Walikota Manado, memantau Kondisi Rumah Potong Hewan di Bailang

 

Dari pengamatan dilapangan terlihat bahwa masih banyak sampah plastik di parit-parit dan aliran sungai. Selesai dari sini Walikota menuju Taman Kesatuan Bangsa (TKB) untuk melihat pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan Dinas Lingkungan Hidup Kota Manado. Di TKB ini Walikota yang ikut didampingi PLH Kadis DLH Frangky Porawouw juga melihat kondisi infrastruktur yang ada seperti toilet dan sarana bangunan lainnya yang nantinya akan dimanfaatkan untuk masyarakat umum. Usai dari TKB Walikota menuju Lokasi Jembatan Megawati dan mampir sementara untuk melihat progres pengerukan. Dari sini Walikota beranjak ke Bailang melihat Kondisi Rumah Potong Hewan (RPH).

“Hasil amatan lewat Turlap ini tentunya akan dikaji dan dianalisa untuk pelaksanaan program kedepan agar lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat Kota Manado,” pungkas Walikota Andrei.

 

(Reza)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0