Next Post
IMG-20221112-WA0007
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Usai Kegiatan di Kantor, Walikota Manado Cek Infrastruktur di Beberapa Lokasi

FB_IMG_1664461559885

MANADO Kabarpost.com – Usai Kegiatan di Kantor, Walikota Manado, Andrei Angouw kembali mengecek infrastruktur dibeberapa lokasi, Kamis (29/9/2022) sore. Dimana, Walikota Andrei menyempatkan diri melihat Drainase yang ada di Tikala dan Embung di kelurahan Banjer.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Andrei langsung berjalan kaki melihat kondisi anak sungai dan drainase sekitaran Tikala Ares, tepatnya di samping Kantor Damkar dan depan Kantor Perpustakaan.

 

Didampingi anggota DPRD Kota Manado Jeane Laluyan, Walikota melihat kondisi drainase yang telah diperbaiki dan dikeruk, melihat kapasitas air dan alirannya serta melihat keadaan sampah yang ada di aliran sungai dan drainase ini. Hasil pengamatan ini tentunya dievaluasi sejauh mana pemanfaatan drainase ini setelah diperbaiki.

Selesai melihat kondisi aliran anak sungai dan drainase ini, Walikota menuju Kelurahan Banjer melihat keadaan Embung yakni kolam buatan tempat penampungan air hujan. Beberapa hari terkahir ini, Embung sedang dalam perbaikan untuk penataan agar pemanfaatannya benar-benar efektif sesuai fungsi dari Embung itu sendiri.

Walikota Andrei berdialog dengan pelaksana pekerjaan yang sedang melakukan pembersihan, pengerukan, dan penataan Embung. Harapannya agar Embung ini secepatnya dapat dikeruk dan dibersihkan dari sampah-sampah agar supaya dapat dimanfaatkan sebagaimana mestinya.

(*/Reza)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0