Next Post
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Terima Kunjungan Grup Astra Manado, Walikota AA Berharap Astra Ikut Membantu Masyarakat Dalam Rangka Pandemi

Walikota Manado saat menerima kunjungan dari Grup Astra Manado
Walikota Manado saat menerima kunjungan dari Grup Astra Manado

 

MANADO Kabarpost.com – Walikota Manado, Andrei Angouw menerima pimpinan Grup Astra Manado diruang rapat Walikota, Jumat (24/9/2021) yang dipimpin Koordinator Wilayah, Yohanis Batara Randa Grup Astra Manado (Astra Affiliated Companies-AFFCO) merupakan Forum komunikasi yang terdiri dari 9 Anak Perusahaan PT Astra Internasional Tbk yang ada di Manado. Hadir juga Sonny Ernes Walangare dan beberapa pimpinan Grup Astra Manado.

Dalam pertemuan tersebut, Grup Astra Manado menyampaikan ekspansi mereka dalam rangka penjualan produk berupa mobil berbagai jenis termasuk truk-truk dan alat-alat berat. Perwakilan yang hadir bertemu dengan Walikota seperti Asuransi Astra, Izuzu, Daihatsu (Taft, Xenia, Terios). Pimpinan Astra menyampaikan siap membantu program pemerintah Kota Manado dibidang Lingkungan, Pendidikan, Kesehatan dan program lainnya yang menjadi target dari Astra.

Suasana saat Walikota Manado menerima Grup Astra Manado

 

Mereka memaparkan apa yang sudah dan sedang dilakukan membantu warga Manado. Demikian juga bantuan Astra non fisik seperti Bea Siswa untuk SD, SMP dan SMA di Kelurahan Sindulang Satu termasuk bantuan-bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. Mereka juga melaksanakan program bantuan Kesehatan kepada masyarakat dalam bentuk cek kesehatan gratis dibeberapa lokasi di Kota Manado.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Andrei berharap agar Astra ikut serta membantu masyarakat dalam rangka Pandemi seperti yang terdampak termasuk hal-hal yang lebih konkrit.

Grup Astra Manado saat menyerahkan cenderamata kepada Walikota Manado

 

“Jika ada bantuan Astra, maka alangkah lebih baik jika bantuan ini benar-benar lebih konkrit dan dapat dirasakan manfaatkan bagi orang yang menerima bantuan ini,” kata Walikota Andrei.

Walikota Andrei menambahkan, soal tenaga kerja di Kota Manado termasuk tipikal masyarakat pekerja terutama dampak kaitan dengan etos kerja.

“Etos kerja bagi tenaga kerja di Manado perlu didorong ke arah yang profesional,” pungkas Walikota Andrei seraya berpesan jika ada hal-hal yang perlu disinkronkan untuk kepentingan masyarakat Manado nanti disampaikan.

 

(Reza)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0