Next Post
16-45-16-hv5bMF
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Tembus Hingga 2,19 Triliun, Pemkot Manado Lampaui Target Investasi Sampai 137 Persen

SAVE_20211214_204251

MANADO Kabarpost.com – Guna memenuhi realisasi investasi dan target investasi per Kabupaten, Kota di Sulawesi Utara (Sulut), Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, di bawah pimpinan Walikota Manado dan Wakil Walikota (Wawali), Andrei Angouw dan Richard Sualang (AARS) terus bekerja demi menggenjot perekonomian yang ada di Kota Nyiur Melambai.

Dengan hasil kerja hebat dan tuntas dari Pemkot Manado, akhirnya, Kota Manado berhasil melampaui target investasi sampai pada angka 137 Persen dari triwulan I sampai dengan III, melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Manado.

(Kepala DPM-PTSP Manado, Charles Jimmy Rotinsulu)

“Kota Manado dari target investasi tahun 2021 sebesar Rp1,6 triliun. Untuk saat ini, Kota Manado berhasil melampaui target tersebut hingga triwulan III pada angka 2,19 triliun,” kata Walikota Andrei Angouw melalui, Kadis DPM-PTSP Manado, Charles Jimmy Rotinsulu kepada Media Kabarpost.com, Selasa (14/12/2021).

Lanjut Rotinsulu mengatakan, tentunya prestasi ini tidak terlepas dari komitmen yang diusung oleh Walikota dan Wawali dalam membangun Kota Manado. Perolehan angka Investasi tersebut, kata Rotinsulu berdasarkan data triwulan III, sementara untuk triwulan IV akan dilihat pada awal tahun 2022, sekira Januari.

“Berkat kepercayaan dunia usaha terhadap Kota Manado dan kedua pimpinan bapak Walikota dan Wawali dalam kondisi Pandemi, serta dukungan masyarakat terhadap dunia usaha maka target investasi bisa tercapai. Untuk investasi di triwulan III sudah mencapai 2,19 triliun dengan presentasi 137 persen, dan diperkirakan akan mencapai 150-an persen persentasi pada triwulan IV,” ujar Kadis Rotinsulu yang murah senyum ini.

Rotinsulu menambahkan, tentunya kami berharap seperti bapak Walikota dan Wawali, agar masyarakat bisa lebih terbuka dengan semua bentuk investasi yang masuk di kota Manado.

“Baik Investasi lokal maupun penanam modal asing. Sehingga, ditahun-tahun mendatang perputaran investasi dan usaha semakin baik, bertumbuh dan berkembang, demi Manado yang lebih maju,” pungkas Rotinsulu.

(Reza)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0