Next Post
IMG-20221224-WA0012
IMG-20221112-WA0007
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Safari Natal Pemkot Manado di Gereja GPDI Pusat, Wawali Richard Ajak Umat Untuk Selalu Mengucap Syukur

IMG-20221202-WA0078

MANADO Kabarpost.com – Menyambut Perayaan Natal 2022, Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, menggelar Safari Natal Perdana yang bertempat di Gereja GPDI Pusat jalan Sam Ratulangi (Samrat), Kecamatan Wenang, Jumat (2/11/2022) yang dihadiri Walikota Walikota (Wawali) Manado, Richard Sualang mewakili Walikota Manado, Andrei Angouw.

Pada Ibadah Natal tersebut, diawali dengan sambutan yang dibawakan oleh Pdt Miracle Awuy dan dilanjutkan dengan pemasangan lilin natal oleh Wakil Walikota Manado dr.Richard Sualang bersama jajaran dari Pemerintah Kota Manado. Dalam perayaan Ibadah Natal, pembacaan firman Tuhan dibawakan oleh Ibu Gembala Pdt Yvonne Awuy Lantu.

Wawalo Richard Sualang dalam sambutan natalnya menyampaikan ucapan syukur atas berkat dan anugerah yang diberikan oleh Tuhan Yesus.

“Kita bersyukur melalui moment safari Natal ini kita dapat beribadah memuji memuliakan Tuhan serta mendengarkan firman Tuhan yang begitu indah yang disampaikan oleh ibu pendeta Yvone Awuy Lantu,” kata Wawali Richard.

Pada kesempatan itu juga, Wawali Richard mengucapkan Pemkot terimaksih kepada ibu gembala yang telah melayani masyarakat kota Manado khususnya di kecamatan Wenang serta jemaat GPDI yang berada di 11 Kecamatan di Kota Manado.

“Kami Pemerintah Kota Manado, bapak Walikota menyampaiakan untuk pembukaan safari natal perdana kita laksanakan di gereja GPDI Pusat. Kami jajara Pemkot Manado mengadakan safari Natal, ini bukan kegiatan formal tetapi dengan safari Natal ini kita jadikan momen untuk mensyukuri berkat Tuhan sepanjang tahun ini,” ucap Wawali Richard.

Terimakasih kepada ibu gembala dan jemaat untuk menerima kegiatan perdana safari natal Pemkot Manado di gereja ini. Ini juga sekaligus memperkuat komunikasi dan persaudaraan, karena GPDI adalah bagian dari kota Manado.Kami seluruh jajaran mengucap syukur kepada GPDI Pusat dalam membina keimanan masyarakat kota Manado. Ketika hal ini dilakukan, kota Manado lebih jauh dari tindakan kriminal yang tentu akan merugikan kita semua.

“Atas nama Walikota Manado bapak Andrei Angouw dan keluarga Angouw Pinontoan dan saya Wakil Walikota bersama keluarga Sualang Mawardi mengucapkan selamat menyambut Natal dan selamat menyongsong Tahun Baru, Tuhan Yesus memberkati torang semua,” pungkas Wawali Richard.

Acara Safari Natal Perdana ini ditutup dengan ucapan terima kasih dari Pemerintah Kecamatan Wenang yang disampaikan oleh Sekertaris Kecamatan Steven Mongkau.

Diketahui, dalam perayaan Safari Natal tersebut, turut dihadiri Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Inspektorat, Kepala Dinas Tenaga Kerja, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepala Bagian Kesra, Kepala Bagian Hukum, Kepala Bagian Kerjasama, Staf Ahli, Staf Khusus, Sekcam Wenang, Lurah serta Ketua – ketua Lingkungan.

(Reza)

 

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0