Next Post
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

PDI-P Manado Gelar Vaksinasi dan Baksos, AARS Perlihatkan Kemajuan TPA Sumompo Ke Gubernur Olly

Gubernur Olly didampingi Andrei Angouw dan Richard Sualang saat memberikan bansos kepada petugas kebersihan di TPA Sumompo
Gubernur Olly didampingi Andrei Angouw dan Richard Sualang saat memberikan bansos kepada petugas kebersihan di TPA Sumompo

 

MANADO Kabarpost.com – PDI Perjuangan Manado menggelar Bakti Sosial (Baksos) dan Vaksinasi bagi para pekerja kebersihan dan masyarakat di sekitar Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sumompo, Jumat (24/9/2021), yang dihadiri langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut, Olly Dondokambey didampingi Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang (AARS).

AARS saat memperlihatkan kemajuan dari TPA Sumompo kepada Gubernur Olly

 

Pada kegiatan bakti sosial tersebut, dalam rangka mempercepat program vaksinasi serta membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19, PDI Perjuangan akan menggelar Bakti Sosial di 15 kabupaten/kota se-Sulut.

Dalam kegiatan Ketua DPC Kota Manado, Richard Sualang mengatakan, kegiatan Baksos diawali dengan vaksinasi kepada pekerja kebersihan dan masyarakat yang berada disekitar, kemudian dilanjutkan dengan pembagian sembako bagi masyarakat di sekitar TPA khususnya bagi pekerja kebersihan.

“Selain kegiatan vaksinasi dan pembagian sembako, kegiatan yang dilaksanakan oleh DPC Kota Manado ini dirangkaikan juga dengan penanaman tanaman pohon Tabebuya di lokasi TPA oleh Gubernur Sulut,” kata Sualang.

Penanaman tanaman pohon Tabebuya di lokasi TPA oleh Gubernur Sulut

 

Pada kesempatan itu juga, Walikota Andrei dan Wawali Richard menunjukan kemajuan TPA Sumompo kepada Gubernur Olly Dondokambey yang terlihat sudah lebih baik dari sebelumnya.

Perluh diketahui, Tanaman Tabebuya adalah jenis tanaman yang mirip bunga Sakura di negara Jepang. Penanaman tersebut dilakukan dalam rangka mendukung salah satu program Walikota dan Wakil Walikota Manado yang berencana menjadikan TPA sebagai salah satu Ruang Terbuka Hijau (RTH) kedepan.

Foto bersama Gubernur Olly dan Kepala daerah se-Sulut

 

Diketahui, dalam kegiatan Baksos tersebut, turut dihadiri Bupati Minsel, Frangky Wongkar yang juga sebagai Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulut serta Ketua DPRD Sulut, Fransiscus Silangen dan Bupati Minut, Joune Ganda yang merupakan Pengurus DPD PDI Perjuangan Sulut. Hadir juga Walikota  Bitung, Maurits Mantiri yang merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan Bitung dan Wakil Bupati Minahasa, Robby Dondokambey yang merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa serta kader partai Wakil Bupati Minut Kevin Lotulung.

DPC PDI Perjuangan Manado hadir full tim serta Ketua DPRD Kota Manado Ibu Altje Dondokambey dan seluruh anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Manado.

(Reza)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0