Next Post
16-45-16-hv5bMF
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Lakukan Pengecekan Bangunan, Kadis Perkim Peter Eman Turlap ke Perumahan Relokasi Pandu

IMG_20220726_102826_1-01

MANADO Kabarpost.com – Kepala Dinas (Kadis) Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Manado, Peter Alexander Eman, Selasa (26/7/2022) melakukan kegiatan Turun Lapangan (Turlap) ke Perumahan Relokasi Pandu untuk mengecek bangunan rumah yang tidak berpenghuni dan sudah rusak.

Pada kunjungan tersebut, Kadis Peter Eman didampingi, Kepala Bidang (Kabid) Perumahan, Semart Palebangan melihat bangunan rumah relokasi yang akan diperbaiki karena sudah lama tidak ada penghuninya.

Dalam pantauan Kabarpost.com Kadis Peter Eman juga berkomunikasi dengan salah satu warga yang juga tentang bagaimana perkembangan yang ada di Rumah Relokasi yang diberikan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, bagi korban bencana banjir dan longsor tersebut.

“Saat ini, kami hanya datang untuk mengecek bangunan rumah yang sudah tidak layak dihuni atau sudah rusak. Nantinya, kami akan berkoordinasi dengan dinas terkait, dalam hal ini BPBD Manado, yang menangani pendataan masyarakat bagi menerima manfaat rumah relokasi,” kata Kadis Peter Eman.

Selanjutnya Kadis Peter Eman juga berkeliling mengecek titik-titik mana yang akan di pasang tiang lampu untuk penerangan di area Perumahan Relokasi Pandu.

Diketahui, semua lampu yang ada di Perumahan Relokasi Pandu baik yang masih menyalah dan tidak akan diganti dengan Lampu LED yang lebih terang dan tentu hemat daya.

(Reza)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0