Next Post
https://www.kabarpost.com/wp-content/uploads/2021/08/cropped-logo-kabarpost.jpg

Keluarga Prasetyo-Turangan Salurkan Bantuan, Sasar Janda-Duda dan Penyandang Disabilitas

Keluarga Prasetyo-Turangan
Keluarga Prasetyo-Turangan

 

MANADO Kabarpost.com – Pandemi Covid-19 masih melanda Indonesia. Kondisi ini pun berimbas pada berbagai sektor kehidupan, termasuk roda perekonomian warga. Melihat situasi dan kondisi ini, Keluarga Prasetyo-Turangan tergerak. Mereka kemudian menyalurkan bantuan kepada masyarakat Sulawesi Utara.

Hingga Kamis (25/11) tercatat, bantuan yang disalurkan Keluarga Prasetyo-Turangan sudah menyentuh ratusan masyarakat di Sulut. Adapun bantuan social yang disalurkan Dr. Eko Prasetyo, SpBS dan istri Deinne Ivon Turangan itu menyasar para janda, duda serta warga penyandan disabilitas.

“Terima kasih kepada Keluarga Prasetyo-Turangan yang sudah memberikan bantuan di tengah pandemi ini. Sebelumnya saya tidak mengenal keluarga ini, tiba-tiba saja saya didatangi orang dan menyerahkan bantuan. Saya ucapkan terima kasih banyak. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi saya,” kata Loune Tigauw, warga Kakas Barat, Kabupaten Minahasa.

Deinne Ivon Turangan berharap, bantuan yang disalurkan bisa bermanfaat dan meringankan sedikit beban penerima.

“Dalam setiap berkat yang Tuhan percayakan bagi kita, ada hak-hak mereka (para janda, duda dan penyandang disabilitas) yang Tuhan titipkan. Kita salurkan apalagi di tengah pandemi ini,” kata istri dokter spesialis bedah syaraf ini.

Lebih lanjut, wanita kelahiran Waleure Langowan ini menambahka, pemberian bantuan ini juga merupakan upaya untuk membangun optimisme masyarakat, khususnya janda, duda dan penyandang disabilitas dalam menghadapi masa pandemi Covid-19.

“Agar kita selalu dalam posisi optimis, yakin di dalam menghadapi kehidupan. Selebihnya, kami juga ingin membagi berkat yang Tuhan berikan,” sebut ibu tercinta Amanda Christy Prasetyo dan Gennaro Christian Prasetyo.
Wanita low profil yang aktif dalam kegiatan gereja ini juga mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Semoga pandemi ini cepat berlalu,” sebutnya.
Deinne melanjutkan, keberadaan para janda, duda dan penyandang disabilitas yang menerima bantuan, terpantau berkat adanya media social. Oleh karenanya, Deinne mengajak semua warga untuk lebih bijak dalam menggunakan medsos.
“Media sosial dijadikan hal yang berguna, karena kadang medsos disalah gunakan,” tandasnya.

 

(Jengglen)

Admin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

banner

Recent News

themediagrid.com, J8FXQA, DIRECT, 35d5010d7789b49d
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0
google.com, pub-8668870452462831, DIRECT, f08c47fec0942fa0